20 Skin Termahal ML Pada Hero Mobile Legends 2024

Game Mobile Legends merupakan salah satu game online yang sampai saat ini masih populer di indonesia. Ada beberapa hal menarik yang bisa kamu dapatkan apabila memainkan game Mobile Legends.

Skin Spesial M1 & M2

Berikutnya skin termahal di Mobile Legends adalah skin M2 yang mana skin ini merupakan skin ekslusif yang dihadirkan oleh Moonton pada kejuaraan Mobile Legends. Nah skin ini biasanya hadiah bagi pemain yang membeli battle pass M2 saat pertandingan dimulai.

Untuk mendapatkannya kalian hanya harus membeli M1 atau M2 Pass yang mana hanya hadir pada gelaran turnamen saja, karena skin ini merupakan skin yang langka atau limited, maka harga yang ditawarkan tentu saja kami masukan dalam skin termahal di Mobile Legends.

Skin Annual Starlight

Berikutnya, skin termahal ML adalah skin Annual Starlight yang merupakan salah satu skin yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang sangat mahal. Walaupun skin ini didapatkan dengan cara menukarkan Starlight Gem, namun untuk mendapatkan starlight gem tersebut tentu saja tidak mudah.

Mendapatkan satu Starlight Gem saja kalian harus membeli Starlight Member satu bulan da menyelesaikan quest BP, kemudian jika ingin mendapatkan satu skin Annual Starlight, kalian membutuhkan sekitar 8 Starlight Gem, yang artinya kalian harus menunggu selama 8 bulan dan terus membeli Starlight member setiap bulannya dan kalian bisa mendapatkan satu Annual Starlight.

Count Dracula Dari Hero Bane Mobile Legends

Skin Hero Mobile Legends (ML) termahal adalah Count Dracula milik Bane. Untuk mendapatkan skin count bane, kamu harus merogoh kocek senilai Rp. 300.000 yang nantinya digunakan untuk membeli 1089 diamond.

Harga segitu sangat cocok untuk para sultan yang ingin membuat tampilan heronya menjadi lebih menarik.

Skin Termahal ML Pada Hero Mobile Legends KOF Skin

Skin termahal ML yang selanjutnya adalah skin KOF mobile legends. Kamu harus merogoh kocek senilai Rp. 310.000 untuk mendapatkan 1228 diamond.

Baca Juga : Stabilkan Ping Call Of Duty Dengan Cara Ini

Dengan menggunakan skin ini, tampilan hero milik kalian akan lebih keren dan menarik. Akan tetapi, skin KOF ini hanya berlaku untuk beberapa jenis hero mobile legends saja seperti Karina, Guinevere, Chou, Aurora, Dyrroth, dan Gussion.

mobile legendsskin gordskin mahal mlskin mahal mobile legendsskin miya mlskin termahal mobile legends
Comments (0)
Add Comment