Dari Iblis Hingga Darah Free Fire, Skin MP5 FF Mana yang Tersakit?

Free Fire memiliki banyak sekali skin senjata dengan berbagai tema dan warna. Salah satu warna favorit yang menjadi skin senjata adalah merah. Untuk kamu pengguna MP5, ini dia 3 skin berwarna merah untuk MP5.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale dengan jumlah pemain terbanyak saat ini. Banyaknya pemain membuat pihak Garena Free Fire tidak hentinya memberikan event menarik dan item terbaru untuk menjaga keseruan game ini. Skin senjata tersedia sangat banyak di FF dan terus diperbarui hingga saat ini. Untuk kamu pengguna MP5 dan penyuka warna merah, kali ini esportsku akan berikan 3 skin MP5 free fire yang tersakit antara iblis hingg darah FF.

Senjata yang baik merupakan penentu kemenangan pertandingan FF. Setiap player FF memiliki kriterianya masing-masing dalam memilih senjata. Biasanya karena senjata tersebut memiliki performa yang baik sehingga mudah untuk digunakan.

Selain senjata, para pemain FF pun memiliki kriteria khusus dalam memilih skin senjata yang ingin dipakai. Tentu kriteria dalam memilih itu penting karena beragamnya skin senjata yang hadir di Free Fire. Dari berbagai tema dan warna hadir di dalam skin senjata FF.

Baca juga: Diskon Item Diamond Murah Free Fire Di Change Your Fate FF Juli 2020!

Untuk kamu penyuka warna merah, saya akan berikan info soal 3 skin tersakit MP5 free fire untuk senjata MP5. Kira-kira apa saja ya?

MP5

Senjata jenis Submachine Gun (SMG) ini memiliki damage sebesar 48. Senjata jarak menengah ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi. MP5 sebagaimana senjata SMG umumnya memiliki kecepatan rate of fire yang tinggi.

Dengan tampilan dan stat point seperti itu, bagaimana ya jika MP5 ini berwarna merah? Akankah performa SMG ini akan maksimal?

Gun Skin MP5 Demolitionist

Untuk skin tersakit MP5 free fire yang pertama esports akan berikan info tentang skin dengan tampilan yang penuh dan sangat ramai, yakni skin Demolitionist. Seperti namanya tentu skin ini ingin menghadirkan senjata pembasmi massal dengan ledakan bomnya.

Tampilan skin ini berwarna dasar merah dengan tambahan warna hitam dan kuning. Coraknya cukup berantakan. Yang memperkuat kesan bahwa skin ini dapat menjadikan senjata penghancur ialah gambar wajah berwarna kuning dengan gambar timer yang menunjukkan waktu 00:00 tanda bom akan meledak.

Gun Skin Box Demolitionist hadir untuk 4 senjata, yaitu M1014, MP5, MGL140, dan M79. Tampilan keempat senjata tersebut serupa. Namun untuk performanya skin ini meningkatkan stat point yang berbeda.

Untuk MP5 sendiri yang ditingkatkan ialah magazine senjata dan rate of fire. Tentu skin tersakit MP5 free fire ini ingin memperkuat senjata MP5 sebagai senjata dengan kecepatan yang sangat tinggi dengan tembakan tak ada habisnya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Gun Skin Box Samurai

Skin berwarna merah untuk MP5 berikutnya ialah skin dengan tema kesatria mematikan dari Jepang yang terkenal dengan pedangnya, iya apa lagi kalau bukan Samurai. Skin Samurai ini tersedia untuk 4 senjata, yaitu AK47, SPAS12, SKS, dan tentu saja MP5.

Dari tampilan skin ini bisa dikatakan berhasil dalam membawa aura seorang samurai ke dalam pertandingan. Tampilannya memiliki kombinasi warna merah dan hitam dengan sedikit tambahan warna putih untuk memperkuat tema samurai. Bisa dikatakan MP5 mendapatkan tampilan paling menarik dan kuat dibandingkan ketiga senjata lainnya. Mungkin ini juga karena body MP5 yang mendukung ya.

Soal performa tersakit untuk MP5 free fire Samurai ini terbilang agak aneh ya. Samurai yang kita kenal tentu memiliki serangan tebasan pedang yang cepat, mematikan, dengan akurasi tinggi karena mengincar bagian kepala musuhnya. Nah itu justru tidak hadir pada skin ini. Skin ini justru mengurangi rate of fire senjata. Yang ditingkatkan justru magazine senjata sebesar dua poin.

Gun Skin Box MP5 Blood Red

Save the best for last, ini dia tersakit untuk MP5 free fire warna merah terbaik untuk MP5, yaitu Blood Red. Dari namanya saja kita sudah tahu ya kalau skin ini pasti berwarna merah. Namun yang membuat skin ini istimewa ialah pada tampilannya yang simple.

Skin yang hadir khusus untuk MP5 ini memiliki tampilan berwarna merah polos dengan sedikit tambahan warna hitam. Sangat sederhana namun nampak keren. Untuk performa skin ini meningkatkan tingkat akurasi senjata. Tentu tembakan cepat MP5 akan selalu mengenai sasaran. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Baca juga: Awakening Shard Gratis Free Fire Di Peak Day Trickster FF!

Itulah 3 skin tersakit untuk MP5 free fire. Bagi kamu yang menyukai warna merah kamu wajib untuk mengoleksi ketiganya. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa follow esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment