6 Skin Yin Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Yin Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel disini.

Skin Bawaan yang Yin Miliki bernama Martial Genius, ini merupakan Skin yang sering terpakai olehnya dalam sebuah Story Karakter. Yin dengan Skin Martial Genius itu menunjukan pada player kalau perjuangannya sampai menjadi Ahli Bela Diri paling kuat.

Yin memiliki Rambut Pirang dan ikat kepala, Pakaiannya berbentuk seperti Perban dengan Logo serta senjata yang berputar pada bagian Lengan. Bahkan penampilan ini menunjukannya sebuah kekuatan besar, sehingga musuh yang terjebak dalam Domain miliknya ga bisa kabur begitu saja.

Lalu untuk Harganya sendiri cuma 32000 Bp saja, karena ini langsung kita terima setelah memiliki heronya tersebut. Kalian yang memang tidak mau membeli Skin lainnya, berarti Skin Martial Genius ini memang cocok untuk masuk pertempuran.

Skin Yin Mobile Legends Terbaik adalah Fists Of Valor

Kekuatan yang masih awal namun sangat besar, Fists of Valor merupakan penampilan Yin selama latihan Bela Diri. Skin ini termasuk Tipe Normal dalam game, bahkan cuma perlu keluarkan saja 269 Dm untuk bisa memiliki hadiah Skin ini sekarang juga.

Penampilan Yin yang seperti Anak Gang Jalanan, memang kelihatan cukup bergaya dengan Skin Normalnya tersebut. Bahkan menggunakan Jacket Jeans Biru dengan pakaian Hitam, namun skin ini memiliki tipe dan warna senjata yang sama seperti Bawaan miliknya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment