Squad Baru GIRL Akan Hadir di Mobile Legends (ML)

Penasaran Squad Baru GIRL Akan Hadir di Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu disini.

Mobile Legends ini sudah memberikan banyak sekali update terbaru yang bagus untuk kalian coba sekarang juga. Bahkan kabarnya ada Squad Baru GIRL Akan Hadir di Mobile Legends (ML), ini akan menjadi sesuatu yang bagus. Tentu saja kalian sendiri pasti akan merasa semangat, setelah melihat Squad Baru GIRL anggotanya itu siapa saja dalam game ini nanti.

Update yang terus muncul dan memberikan kesan yang cukup menarik, akan terus memberikan banyak hadiah untuk kalian semua. Jangan sampai melewatkan semua ini, jika kalian ingin terus mendapatkan hadiah yang jauh lebih banyak dari sebelumnya untuk kita coba sendiri.

Karena yang muncul dari Kalender Event The Aspirants Mobile Legends, tentu saja ada banyak sekali hadiah menarik yang bisa kita coba. Segera selesaikan saja hadiah tersebut, agar kalian nanti bisa mendapatkan keuntungan yang begitu besar dan ingin terus mendapatkan hadiah ini.

Termasuk dengan Squad Baru GIRL Akan Hadir di Mobile Legends (ML), berarti sudah ada banyak hal menarik yang bisa kalian rasakan. Semakin kesini akan menjadi lebih banyak baru, bahkan dari bagian Squad seperti itu untuk kalian ketahui sepenuhnya.

Squad Baru GIRL Akan Hadir di Mobile Legends (ML)

Jadi setelah kita mendapatkan banyak Squad, akhirnya muncul sesuatu yang baru dari Squad GIRL yang Akan Hadir di Mobile Legends. Tentu saja itu akan menjadi sesuatu yang sangat menarik, sebab Squad GIRL ini penuh dengan Hero dan Skin Perempuan kekinian untuk menghabisi semua musuh.

Kalau yang Esportsku tau, hanya ada 4 Skin Hero yang mendapatkan divisi Squad Girl ini. Bahkan beberapa Splash Art dari Squad GIRL baru muncul beberapa saja, terutama hero yang menerima Skin tersebut untuk sekarang.

Beberapa Hero berikut yang mendapatkan Skin Squad Girl diantaranya adalah:

  • Beatrix
  • Lolita
  • Ruby
  • Layla

Keempat Hero ini yang akan menerima Skin tersebut pada update mendatang, tentu saja yang terpilih ini bukan hero sembarangan karena kuat semua. Lolita merupakan Hero Tanker yang punya pertahanan tinggi, lalu Layla yang bisa memidik lawan dari jarak yang sangat jauh sekali.

Bahkan Beatrix mempunyai beberapa Senjata yang akan membantunya dalam pertaindingan, Ruby menggunakan Scythe untuk menarik lawan. Keempat Skin ini akan segera rilis dalam game Mobile Legends, sebagai Squad GIRL yang paling baru dan itu memang menjadi sesuatu yang kita tunggu.

Nah mungkin saja nih kalau ada namanya Squad Girl, berarti bakalan ada juga Squad BOY yang beranggotakan 4 Orang juga. Tapi kalau ini hanay ekpetasi saja, belum terjadi beneran dan tentu bisa muncul jika Moonton mau.

Untuk Tema Squad GIRL ini tidak berbeda jauh dengan Kelinci atau hal menyeramkan. Jika kalian mengetahui Suicide Squad, mereka memiliki Kostum Skin yang sama seperti salah satu dari karakter perempuan film tersebut.

Memang kelihatan keren dan cukup menarik untuk kalian dapatkan, jadi pastikan untuk tidak melewatkan semua ini. Karena belum ada penjelasan lebih lanjut tentang kapan rilisnya, mungkin kalian punya waktu untuk mengumpulkan uang dari sekarang, supaya nanti bisa mendapatkan Skin terbaru dari Squad Girl ini.

Sebab pada saat semuanya sudah rilis, pasti akan memiliki potongan harga untuk membeli secara penuh package dari Skin tersebut ya.

Setelah mengetahui Squad Baru GIRL Akan Hadir di Mobile Legends (ML), kalian yang suka pakai Hero itu harus segera memilikinya. Karena sebagai salah satu Squad yang menarik, pasti kasih sentuhan yang berbeda juga ketika kalian baru mendapatkannya dalam game ini.

Termasuk dengan Daftar Skin Squad Mobile Legends yang sudah muncul sekarang, pasti jumlahnya lumayan banyak dan keren. Semua ini rasanya keren dan menarik, sehingga kalian ga akan melewatkan apa saja yang sudah muncul pada Skin Squad ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment