Tanggal perilisan roster EVOS Legends Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Tanggal perilisan roster EVOS Legends Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Kali ini MPL ID Season 10 sudah melock roster dari masing-masing tim yang akan bertanding. Mereka sudah melalui serangkaian transfer pemain untuk masing-masing lineup yang mereka miliki saat ini. Kali ini Tanggal perilisan roster EVOS Legends Mobile Legends (ML).

Saat ini memang cukup sering diperbincangkan mengenai lineup dari para tim yang akan bermain di MPL ID Season 10 nanti. Sudah banyak tim yang mencoba untuk merombak roster mereka masing-masing.

Hal tersebut tentunya untuk mempersiapkan turnamen M4 pada awal tahun 2023 nanti. M4 adalah turnamen yang paling bergengsi untuk turnamen Mobile Legends, karena memang turnamen tersebut ditujukan untuk seluruh dunia yang mengikut turnamen Mobile Legends.

Kali ini tim EVOS Legends dikabarkan akan merilis lineup roster mereka untuk MPL ID Season 10 nanti. Berikut ini Tanggal perilisan roster EVOS Legends Mobile Legends (ML).

Tanggal perilisan roster EVOS Legends Mobile Legends (ML)

YouTube/MPL ID

EVOS Legends memang dibeberapa musim terakhir tampil kurang maksimal dimana mereka hanya berhasil juara pada MPL Season 7 saja. Sedangkan untuk MPL season 8 dan 9  mereka harus dikalahkan oleh ONIC Esports Season 8 dengan mendapatkan posisi ke 3 dan Aura Fire pada season 9 dengan mendapatkan posisi ke 4.

Melihat performa yang kurang memuaskan tersebut, dirumorkan bahwa EVOS sendiri akan mendatangkan pemain asing yang memang cukup mendominasi untuk turnamen Mobile Legends internasional yaitu dari Filipina. Dlar adalah pemain yang memang sering dibicarakan kepindahannya menuju EVOS Legends.

Namun dengan hal tersebut juga masih belum dikonfirmasi langsung dari kedua belah pihak. Namun ada satu hal yang bisa menjadi kepastian untuk roster dari EVOS Legends di MPL ID Season 10. Kali ini pelatih dari EVOS Legends telah memberitahu Tanggal annouce roster EVOS Legends Mobile Legends (ML).

Melalui Livestream di Channel pribadi milikinya Zeys ia memberitahu kapan tanggal perilisan roster dari EVOS Legends untuk MPL ID Season 10.

“Kapan annouce roster? Annouce roster kalo gasalah katanya 1 Agustus”

Zeys telah membocorkan tanggal Annouce roster dari EVOS Legends nantinya untuk MPL ID Season 10. Bulan Agustus nanti memang dikabarkan turnamen MPL ID Season 10 akan digelar. Tentunya hal tersebut menarik untuk para fans dari EVOS Sendiri karena mereka bisa mengetaui kapan tanggal annouce roster tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Tanggal perilisan roster EVOS Legends Mobile Legends. Apakah nantinya pada saat pengumuman tersebut akan ada player yang mengejutkan para fans nantinya? Kita tunggu saja pengumuman tersebut yang sudah dikatakan oleh pelatih dari EVOS Legends yaitu Zeys.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment