Tanggal Rilis Banner Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Ini tanggal rilis banner Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact.

Ini tanggal rilis banner Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact. Sangonomiya Kokomi merupakan karakter healer baru yang kabarnya memiliki kemampuan sebagai DPS. Kalian pasti sudah tidak sabar untuk mendapatkannya.

MiHoYo sudah secara resmi mengenalkan karakter terbaru satu ini, Sangonomiya Kokomi akan diisi oleh English Seiyuu oleh Risa Mei, sedangkan untuk Japan Seiyuu diisi oleh Mimori Suzuko.

Tanggal Rilis Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Banner terbaru Sangonomiya Kokomi akan dirilis pada tanggal 21 September 2021 besok, terhitung kurang lebih lima hari lagi kalian akan bisa mendapatkan karakter terbaru satu ini yang hadir eksklusif selama 20 hari.

Karakter ini bisa kalian mainkan sebagai healer sekaligus DPS yang mana tak hanya bisa memberikan support namun juga memiliki damage yang tinggi.

Terutama dalam Spiral Abyss kali ini, meta karakter yang wajib digunakan adalah karakter support yang sepertinya cukup sulit tanpanya.

Yang masih belum bisa menyelesaikan Spiral Abyss, mau tidak mau kalian harus mendapatkan karakter Sangonomiya Kokomi satu ini jika sudah dirilis nanti.

Tak hanya itu, berikut ini beberapa informasi mengenai Sangonomiya Kokomi yang menarik untuk diketahui bagi kalian yang ingin mendapatkannya.

Tentang Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Sangonomiya Kokomi merupakan seorang pendeta suci sekaligus ahli strategi yang menjadi pemimpin di Pulau Watatsumi.

Banyak yang menyebutkan bahwa Sangonomiya Kokomi merupakan seorang yang sangat misterius namun bijaksana.

Wajahnya selalu tersenyum dengan lembut dan meskipun semua pekerjaannya sebagai pemimpin sudah rapi, namun ia masih bisa tertawa dan bercanda gurau.

Di masa kecilnya, Sangonomiya Kokomi sangat senang membaca buku Strategi Militer yang mana akhirnya, ia sangat pandai dalam menyusun strategi dengan cerdik untuk mengecoh semua musuh.

Walaupun begitu, Watatsumi Island tidak memiliki banyak sumber daya alam yang cukup, sehingga semua  penduduknya bisa mendapatkan sumber daya berkat perang dan strategi Sangonomiya Kokomi.

Dibalik semua itu, Sangonomiya Kokomi sangat ingin menjadi seorang penasehat perang di balik layar, dia tidak terlalu pandai tentang bersosialisasi.

Tangannya selalu gemetar ketika ia berbicara di depan umum, dan bahkan sering tiba-tiba diam dan kabur dari pekerjaan yang berat menurutnya.

Hal yang paling disenangi oleh Sangonomiya Kokomi adalah menyelesaikan pekerjaannya kemudian berdiam dirumah sambil membaca buku militer.

Sangonomiya Kokomi mendapatkan jabatan yang tinggi di usia yang cukup mudah, memang merupakan pencapaian yang hebat, namun bagi Sangonomiya Kokomi, menurutnya hal tersebut tidak begitu berarti.

Nah itu saja informasi mengenai tanggal rilis karakter baru Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact, semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impactSangonomiya Kokomi
Comments (0)
Add Comment