Target dari MURNI SHINE NJAY Week 3 PMVB PUBG Mobile menurut Nice

Penasaran dengan Target dari MURNI SHINE NJAY Week 3 PMVB PUBG Mobile menurut Nice? Simak berikut ini.

Tim ladies Murni tertahan di posisi ke-18 pada Week 2 babak League PMVB Season 1. Tim PUBG Mobile Murni sendiri memiliki target yang ingin dicapainya di minggu ketiga babak liga.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 bergulir pada 27 Mei hingga 19 Juni 2022 mendatang.

Ini merupakan musim turnamen ladies terbaru setelah turnamen PUBG Mobile untuk ladies absen selama beberapa musim terakhir.

Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format pertandingan kompetitif seperti yang diterapkan pada 2022 PMPL ID Spring kemarin.

Dengan begitu tiga minggu babak liga PMVB Season 1 akan dipenuhi dengan pertandingan yang makin kompetitif di antara tim peserta.

Target dari MURNI SHINE NJAY Week 3 PMVB PUBG Mobile menurut Nice

Tim qualifier Murni Shine Njay harus puas menempati papan bawah klasemen sementara PMVB Season 1 kali ini. Tim yang berisikan roster dari Nice, Juyy, Tifany dan Biyaa ini memang kerap tampil kurang maksimal. Sudah memasuki Week 2 turnamen PMVB ini berjalan namun pencapaian dari tim Murni pun belum menunjukan kebolehan mereka.

Pada Week 3 tim Murni Shine Njay hanya berhasil meraih total poin sebesar 48 saja dan membuat tim tersebut menjadi peringkat 3 terbawah untuk klasemen PMVB Season 1 kali ini. hal tersebut membuat tim Murni terancam untuk tidak mengikuti babak Grand Final. Lantas apa yang menjadi target mereka untuk week 3 saat ini.

Melalui media interview kepada Esportsku, Murni Nice menyebutkan bahwa untuk minggu ketiga ini mereka akan menargetkan untuk posisi mereka di klasemen sementara PMVB Season 1.

“Hari pertama harus dapetin poin biar ngelewatin tim diatas kita dulu.”

Jawaban dari naisa nama asli dari Murni Nice ini memang tampak lebih mementingkan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya yaitu Grand Final.

Untuk Grand Final nanti memang hanya membawa 16 tim saja dari liga PMVB, sehingga tim terus berjuang untuk bisa keluar dari zona 4 terbawah tersebut.

Meskipun begitu tim yang bisa dibilang cukup Underdog ini harus bisa dan mampu bangkit untuk mengejar ketertinggalan poin pada minggu ketiga babak liga PMVB Season 1.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment