AE Dione Kuasai Day 1 League PMVB Season 1 PUBG Mobile

Jumat (27/5) pertandingan hari pertama League PMVB Season 1 diselenggarakan. Hasilnya tim PUBG Mobile AE Dione berhasil menguasai day 1.

Turnamen ladies PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 kini telah bergulir. Tim AE Dione kuasai day 1 League PMVB Season 1.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) merupakan turnamen PUBG Mobile khusus untuk tim ladies. Setelah absen akhirnya turnamen ladies kembali menyapa dengan nama baru.

Menariknya di PMVB Season 1 ini telah menerapkan format turnamen seperti 2022 PMPL ID Spring lalu.

Perhitungan poin di kompetisi ini menggunakan sistem Bonus Points yang akan diberikan kepada setiap tim sesuai dengan peringkat akhir di klasemen mingguan.

Penerapan format turnamen seperti ini terbukti ampuh membuat turnamen jadi makin kompetitif. Hal itu karena setiap tim akan dibuat untuk bermain konsisten setiap minggunya untuk bisa memperoleh poin mingguan yang besar.

AE Dione Kuasai Day 1 League PMVB Season 1 PUBG Mobile

Jumat (27/5) pertandingan hari pertama League PMVB Season 1 diselenggarakan. Hasilnya tim PUBG Mobile AE Dione berhasil menguasai day 1.

Match babak liga yang mempertemukan 20 tim memainkan 6 ronde setiap harinya. Setiap tim dari masing-masing grup mendapatkan kesempatan bermain untuk 5 ronde.

AE Dione membuka match pertama PMVB Season 1 ini dengan mendapatkan WWCD dengan 12 eliminasi. Kemudian Unfaedah mendominasi pertandingan kedua dengan 12 eliminasi.

AE Dione dapatkan WWCD kedua mereka di match ketiga dengan 17 eliminasi. Lalu DU LYNX menguasai pertandingan keempat deangan 17 eliminasi juga.

Double WWCD didapatkan oleh tim ladies DU dengan mendominasi pertandingan kelima 11 eliminasi. BTR Ace menjadi penutup matchday pertama PMVB Season 1 dengan kemenangan dengan 12 eliminasi.

 

Dengan hasil ini AE Dion mendapatkan poin tertinggi di matchday pertama PMVB Season 1. Mereka mengantongi total 76 poin dengan raihan 2x WWCD.

Menempel di dekat mereka, DU LYNX yang juga mendapatkan 2x WWCD dengan 72 poin di posisi kedua.

ONIC Axe menempati posisi ketiga dengan jarak poin yang terbilang jauh. Tim landak ini mendapatkan 59 poin.

Masih ada dua hari pertandingan untuk menentukan tim mana yang menjadi tim terbaik di minggu pertama babak liga PMVB Season 1.

PMVB Season 1PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment