Target ONIC Mickey di Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan Target ONIC Mickey di Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Tim ladies ONIC Axe berada di posisi ke 2 klasemen liga PMVB Season 1. Tim PUBG Mobile ONIC sendiri memiliki target yang ingin dicapainya di minggu ketiga babak liga.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 bergulir pada 27 Mei hingga 19 Juni 2022 mendatang.

Ini merupakan musim turnamen ladies terbaru setelah turnamen PUBG Mobile untuk ladies absen selama beberapa musim terakhir.

Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format pertandingan kompetitif seperti yang diterapkan pada 2022 PMPL ID Spring kemarin.

Dengan begitu tiga minggu babak liga PMVB Season 1 akan dipenuhi dengan pertandingan yang makin kompetitif di antara tim peserta.

Target ONIC Mickey di Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Dengan tampil mendominasi di Week 3 turnamen PMVB Season 1 kali ini. ONIC Axe berhasil mendapatkan perolehan WWCD sebanyak 3 kali dan meraup poin sebanyak 193. Ternyata ada target tersendiri yang ingin dicapai oleh tim ONIC Axe pada Week 3 kali ini.

Tim ONIC memang sudah dipastikan lolos untuk melaju ke babak Grand Finals PMVB Season 1 kali ini karena dengan tabungan poin yang mereka dapatkan selama 2 minggu fase liga PMVB Season 1 ini berlangsung.

Melalui media Interview kepada Esportsku, ONIC Mickey memberikan jawaban mengenai target apa yang akan dicapai oleh dirinya maupun tim ONIC pada Week 3 PMVB Season 1.

“Target kita lebih main konsisten lagi sama stabil lagi di liga”

Dari tanggapan tersebut memang ONIC Mickey terus fokus untuk bisa melatih dirinya untuk bisa bermain lebih konsisten selama turnamen ini berlangsung. Hal tersebut terbukti dimana mereka tampil cukup konsisten di hari ke 2 dengan meraih 2 kali WWCD.

Lantas bagaimana nantin untuk babak Grand Finals mendatang? Kita lihat saja aksi mereka nantinya untuk merebut tahta ratu untuk turnamen PMVB Season 1 kali ini.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment