Saat menggunakan senjata SMG, dengan menembak kepala musuh kalian bisa menembak musuh dengan lebih mudah. Jika kalian menembak musuh tepat dikepala musuh, kalian akan memberikan damage yang lebih tinggi karena menembus armor musuh. Jadi, dengan menembak musuh di kepalanya akan membunuh musuh dengan lebih cepat. Salah satu senjata ini memiliki fire rate yang tinggi untuk digunakan, tapi memiliki akurasi yang lumayan kecil membuatnya sulit untuk menembak musuh dengan lebih tepat. Disini kami akan memberikan tips mengenai penggunaan senjata SMG di Free Fire, Senjata thompson.

Thompson adalah senjata SMG yang memiliki fire rate yang cukup tinggi dan akurasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan SMG pada biasanya. Walaupun fire ratenya lebih kecil dibanding dengan SMG lain, damage yang dimilikinya lebih tinggi dan akurasinya lebih tepat, membuatnya lebih mudah menembak musuh dari jarak jauh. Dengan akurasinya yang tinggi ini, kalian bisa menembak kepala musuh dengan lebih tepat.

Ketika kalian menembak musuh di kepalanya, kalian akan memberikan damage tambahan yang dapat menembus armor musuh. Menembak musuh di kepalanya, dapat memberikan keuntungan yang besar di early ataupun late game. Sebab, tembakannya akan menembus armor ini, dapat membunuh musuh dengan cepat. Tentunya, menggunakan strategi yang baik dapat membantu kalian dalam menembak musuh di kepala dengan cepat.

baca juga :

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Headshot Thompson Free Fire Terbaik. Dengan teknik ini, mungkin kalian bisa menembak musuh dengan lebih mudah. Tentunya, kalian perlu latihan dan beradaptasi dalam penggunaan senjata, agar mendapat hasil yang lebih besar.

AIM YANG BAIK – Teknik Headshot Thompson Free Fire

Jika kalian ingin menembak musuh dengan tepat di kepalanya, kalian harus memiliki aim yang baik. Untungnya, Free Fire memiliki assist aim yang cukup lengket membuat kalian bisa menembak musuh dengan mudah. Sekarang tinggal penggunaan aim yang baik saja yang perlu kalian usahakan dalam menembak musuh.

POSISI MENEMBAK THOMPSON FREE FIRE

Posisi menembak juga bisa membantu kalian dalam menembak musuh. Usahakan menembak musuh dari dataran tinggi atau di atas musuh. Dengan begitu, kalian menjadi lebih mudah menembak kepala musuh.

KEBIASAAN MENEMBAK KEPALA

Memiliki kebiasaan menembak kepala musuh, bisa membantu kalian meningkatkan rate headshot kalian. Ketika kalian menembak musuh, usahakan menembak kepalanya. Dengan begitu, nantinya kalian akan terbiasa menembak kepala musuh dan bisa meningkatkan akurasi menembak kalian sendiri.

JUMP SHOT

Related Post

Melakukan trick ini juga bisa membantu kalian dalam menembak musuh tepat di kepalanya. Jump shot dapat membantu kalian dalam menembak kepala musuh, yang berada di dekat kalian. Dengan menaikkan sedikit, diantara kalian dengan musuh kalian bisa membantu mendapatkan headshot dengan mudah menggunakan Thompson Free Fire.

FLICK SHOT

Flick shot juga salah satu trick yang bisa membantu kalian menembak musuh dengan cepat. Tentunya reflek dan timing dibutuhkan dalam menggunakan trick yang satu ini. Kalian harus bisa memperkirakan, kapan kalian harus menembak ketika mengarahkannya ke musuh. Karena free fire memiliki aim assist, trick ini menjadi sedikit lebih mudah dari biasanya.

Itulah tips mengenai Teknik Headshot Thompson Free Fire Terbaik. Dengan mencoba teknik ini, mungkin kalian bisa meningkatkan headshot kalian dalam bermain Free Fire. Jadi, kalian bisa membunuh musuh dengan lebih cepat juga.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

This post was last modified on 21 Desember 2020 4:48 am