Tiket Royale Spesial Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Tiket Royale Spesial Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita dapatkan dengan mudah. Belum lagi untuk Tiket Royale Spesial Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF), kalian harus mengumpulkan semuanya sekarang juga. Tentu saja dengan hal tersebut maka kita bisa melakukan dengan hadiah seperti ini.

Memang cukup beragam dan bisa langsung kalian coba mainkan saja sekarang dengna mudah. Terutama beberapa Misi terbaru yang sudah muncul tersebut, pastinya akan memberikan kalian beragam hadiah terbaru yang cukup bagus dengan semua hal baru ini.

Terutama kemunculan dari Event Spookventure Free Fire, memberikan kita beragam hadiah terbaru yang cukup bagus dan beragam. Pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua itu, supaya bisa mendapatkan hadiah yang juga beragam dengan update barunya.

Karena untuk Tiket Royale Spesial Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF), kalian bsia langsung saja memilik semua hadiah tersebt sekarang. Tinggal gunakan dengan hadiah Tiket Royale yang baru ini, lalu menggunaaknnya dalam menghadapi musuh sekarang juga.

Tiket Royale Spesial Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF)

  • Peak Day Login: 5 Tiket Incubator Royale.
  • Hari Pahlawan Exchange: 3 Tiket Incubator dan 10 Weapon Royale.
  • Cumulative Booyah Mission: 2 Tiket Diamond Royale.
  • Kill Mission: 3 Tiket Weapon Royale.
  • Play With Friend: 2 Tiket Diamond Royale.
  • Resist Damage Mission: 1 Tiket Weapon Royale.

Beberapa dari Misi yang muncul dalam game Free Fire pada Event Booyah Pahlawan 2022 sudah semuanya tinggal kalian lihat saja. Beberapa misi yang memberikan sebuah hadiah terbaru dari Tiket yang memang sudah muncul sekarang ini.

Tentu saja dengan Booyah Pahlawan 2022 ini, para player bisa langsung kumpulkan saja setiap Misinya tersebut dengan misi yang ada. Jadi dengan begitu para player harus siap mainkan, serta menyelesaikan setiap Misi yang memang muncul tersebut.

Setelah mengetahui Tiket Royale Spesial Booyah Pahlawan 2022 FF, kalian semua tidak akan bingung lagi untuk memainkannya. Tinggal selesaikan Misi, kemudian terima semua aja hadiah baru dan item keren dari Booyah Pahlawan yang sudah muncul ini.

Nanti gunakan Tips Hoki Spin Free Fire, supaya para player yang spin bisa dapat peluang besar untuk hadiah utamanya. Jadi semakin mudah juga setelah kalian menggunakan ini, sehingga kita juga akan lebih tenang dengan itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment