Tim Lolos Grand Final Babak Last Chance PMGC 2022

Kali ini ada Tim Lolos Grand Final Babak Last Chance PMGC 2022. Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Tim Lolos Grand Final Babak Last Chance PMGC 2022, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai tim yang lanjut ke babak Grand Final Setelah Last Chance PMGC 2022. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tim Lolos Grand Final Babak Last Chance PMGC 2022

Turnamen untuk kejuaraan dunia PMGC 2022 kali ini sudah melaksanakan babak Last Chance. Babak tersebut juga menandakan bahwa fase liga PMGC 2022 resmi berakhir. Berikut ini ada tim yang berhasil qualify dari babak Last Chance dan berhak melaju ke Grand Final.

5 tim Last Chance yang berhasil lolos Grand Final 2022 PMGC:

  • Alpha 7 Esports
  • Vampire Esports
  • IHC Esports
  • DRS Gaming
  • iNCO Gaming

kelima tim tersebut berhasil melaju ke babak grand final setelah melewati babak Last Chance kali ini dengan meraih 5 besar. Babak Last Chance ini mempertemukan 16 tim untuk saling diadu untuk bisa melaju ke babak Grand Final.

Sayangnya tim Indonesia kali ini Bigetron Red Aliens gagal untuk masuk kedalam lima besar babak Last Chance. Mereka hanya mampu bertengger di peringkat 16 kali ini.

Itulah penjelasan mengenai beberapa tim yang berhasil lanjut menuju babak Grand Final setelah melewati babak Last Chance kali ini di PMGC 2022. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment