5 Tips Bermain Hero Baxia Mobile Legends (ML)

Penasaran Tips Bermain Hero Baxia Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update baru yang begitu keren untuk bisa kalian coba mainkan. Lalu kemunculan dari Tips Bermain Hero Baxia Mobile Legends (ML), para player akan dengan mudah juga untuk menghadapi Musuhnya. Karena memanfaatkan kemampuan Baxia yang hebat, sebagai seorang Tank yang mampu memberikan pengaruh besar ketika bertanding.

Kemudian hadirnya beberapa dari fitur yang membantu player dalam bertempur, tentu saja akan terasa begitu seru saat kita mencobanya. Mencoba beberapa dari update yang sudah muncul sekarang ini, player bisa memanfaatkan situasi bermain dengan lebih baik dari sebelumnya.

Lalu melihat beberapa dari Tipe Role Hero Mobile Legends, ini akan memberikan pengaruh besar kepada player saat bertanding nanti. Karena setiap Role yang akan kalian gunakan dalam pertempuran sangatlah berpengaruh, bisa membuat kalian menjadi semakin semakin kuat melawan musuh.

Apalagi untuk Tips Bermain Hero Baxia Mobile Legends (ML), membuat kita jadi mudah dalam menghadapi musuh dengan sangat mudah. Sebab dengan memanfaatkan Skill yang baik dan benar, membuat Hero Baxia nanti akan dengan mudah untuk melindungi teman dalam pertempuran.

Tips Bermain Hero Baxia Mobile Legends (ML)

Pahami Skillnya

Memahami dulu setiap Skill yang Baxia miliki, supaya kalian nanti bisa memakainya dalam pertandingan dengan sangat tepat. Soalnya Baxia memiliki Skill yang bagus banget ketika melakukan War ataupun Roam, membuat kalian tangguh dalam menghadapi musuh.

Skill 1 bisa mengubahnya menjadi Bola dan bergerak cepat, jika menabrak musuh bisa kasih Stun dan Pencet Skill Lagi untuk lompat. Lalu Skill 2 untuk Melempar Perisai dan kalau kena Musuh bisa dipakai lagi, Ultimate bisa buat kalian mengeluarkan Area lava dan kasih Efek Damage Magic lalu Pasif mengurangi HP/Shield Regen.

Berikan Build yang Kuat

Pahami beberapa dari Build Hero Baxia Mobile Legends, ini bisa mendukung kalian dalam menghadapi musuh dengan mudah. Memakai Build yang sesuai, tentu akan membuat kita nanti akan menjadi semakin gampang dalam menghadapi musuhnya begini.

Tentu saja Build ini yang akan membuatnya menjadi sulit untuk dijatuhkan, karena banyak sekali player Baxia yang terkadang mengeluh dengan HP yang cukup kurang. Sehingga hal seperti ini wajib untuk player Baxia perhatikan, maka dengan begitu akan menjadi semakin kuat dan tidak terkalahkan.

Tips Bermain Hero Baxia Mobile Legends adalah Manfaatkan Skill 2

Skill 2 Baxia ini sangat penting untuk menyerang musuh, karena mampu terpakai beberapa kali ketika kalian berhasil mengenai Musuh. Lalu dengan itu akan memasang Pasif dari Baxia kepada musuh dengan cukup sering, mampu melemahkan pertahanan musuh juga.

Karena dengan begini kita bisa menggunakan serangan maximal, membuat kalian memakai Baxia nanti akan menjadi semakin mudah juga. Damage juga akan meningkat dengan Skill 2 ini, sehingga kita juga pastinya akan terasa mudah saat memakai itu.

Roam dan CC Pakai Skill 1

Penggunaan dari Skill 1 ini sangat membantu dalam Roam ataupun CC Musuh, karena Efek yang diberikan mengganggu musuhnya. Soalnya dengan melakukan Roam ataupun CC, ini bisa kasih waktu Stun yang membatalkan skill dari musuh juga.

Usahakan untuk menghemat penggunaan Skill 1 atau ketika situasi tertentu, supaya bisa membautnya menjadi lebih kuat. Pertempuran kalian akan menjadi semakin mudah juga dengan memanfaatkan ini.

Keluarkan Ultimate Saat Penting

Ultimate dipakai ketika sedang war saja, karena ini cukup efektif dan mengganggu musuh dengan Efek buruk Pasif Baxia. Serangan ini akan membuat Jalur Lava yang lama, bahkan bisa membuat lawan terkena Magic Damage terus menerus untuk mengganggu mereka.

Memahami seperti gimana Tips Bermain Hero Baxia Mobile Legends (ML), bisa membantu kalian untuk menghadapi musuh dengan sangat mudah. Supaya kalian nanti bisa menggunakan Baxia dengan baik, agar teman dalam Tim juga akan memiliki kemampuan yang bagus tersebut.

Lalu ada juga beberapa dari Combo Hero Baxia Mobile Legends yang sangat bagus, agar kita bisa memanfaatkan situasinya secara baik dan benar. Combo yang mematikan dan mudah untuk bertempur, bisa kasih peluang war yang bagus dengan memanfaatkan hal seperti itu.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment