5 Tips Counter Karakter J Biebs Free Fire (FF)

Penasaran 5 Tips Counter Karakter J Biebs Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis beragam update terbaru untuk Fitur dan Event menarik bagi para playernya sekarang ini. Namun ada juga 5 Tips Counter Karakter J Biebs Free Fire (FF), akan membuat karakter tersebut menjadi tidak terlalu kuat. Karena dengan kemampuannya yang tebal ini, tidak selamanya bisa melindungi dalam pertempuran.

Hadirnya sebuah Event baru dalam game Free Fire, tentu saja bikin kita juga akan tau beberapa hal baru lain dari sini. Kemudian untuk hadirnya beberapa Event terbaru yang muncul pada game akan membuat kesan yang beragam setelah kalian mencobanya.

Terutama dengan kemunculan Karakter Baru J Biebs Free Fire, ini adalah karakter Kolaborasi yang hadir bersama Justin Bieber mendatang. Sebagai karakter baru ini, kemampuannya Pasif dan akan mengubah EP menjadi pertahanan tinggi sama seperti Vest mengurangi Damage.

Namun menggunakan 5 Tips Counter Karakter J Biebs Free Fire (FF), akan membuat karakter tersebut bukan masalah banget. Karena kita akan menghadapinya dengan mudah, bahkan hal ini akan memakan waktu sebentar untuk bisa melakukannya nanti.

Tips Counter Karakter J Biebs Free Fire (FF)

Main Rush

Tips pertama yang memang cukup ampuh untuk menumbangkan J Biebs adalah Main Rush, maju dengan barbar tanpa takut apapun. Bahkan kemampuan ini terdukung dengan Senjata Shotgun Terbaik Free Fire, supaya kita mudah dalam menyerang karakter tersebut.

Karena serangan Shotgun ini memiliki Damage yang tinggi, maka pengurangan dari Pasif J Biebs juga akan terasa berbeda. Sehingga pertahanannya memang bisa tertembus dengan mudah, asal nanti kalian melakukan penyerangan tersebut dengan sangat baik.

Tips Counter Karakter J Biebs Free Fire adalah Jangan Kasih Waktu

Kalau sudah bertemu dengan karakter yang pakai Skill J Biebs ini, kalian pokoknya jangan sampai kasih mereka Waktu untuk bertahan atau kabur. Sebab dengan begini mereka mungkin akan memulihkan Energy Point, bahkan bersamaan dengan HP yang akan kembali stabil.

Soalnya Pasif dari karakter J Biebs tanpa Vest sekalipun bukan masalah, asalkan Energy Point tersebut terkumpulkan hingga 200 max. Apabila ketemu, langsung saja serangan dengan cepat dan kejar kalau perlu.

Pastikan terus memberikan serangan yang akan mengurangi Energy Pointnya, pasti akan membuat Karakter ini menjadi semakin lemah. Karena memang pertetmpuran kalian bisa jadi semakin berbeda keetika sudah melakukan rancangan seperti ini dengan baik dan benar.

Gunakan Sesuatu Yang Meledak

Ledakan akan mempengaruhi pertahanan yang tebal sekalipun, mungkin Esportsku saranin kalian menggunakan sesuatu yang meledak dengan skala besar. Karena dengan hal seperti ini, maka kesempatan player untuk bisa menang nanti, akan menjadi terbilang mudah dan cepat.

J Biebs yang Esportsku coba juga ternyata masih kurang untuk menahan Damage seperti ini, sehingga enak untuk counternya. Asalkan kalian juga paham penggunaan ledakan dengan benar, agar kita tidak kena efek serangannya.

Efek ledakan sendiri memang cukup berpengaruh dalam pertandingan, sehingga kalian ga akan kesulitan dalam menggunakannya. Melawan J Biebs akan membuat kalian jadi makin mudah lagi

Tips Counter Karakter J Biebs Free Fire adalah Serangan Dari Jauh

Jika kalian menggunakan Senjata Jarak Jauh di Free Fire, maka gunakan kesempatan ini untuk melawan J Biebs. Karena hal tersebut yang akan memberikan pengaruh besar kepada para player, agar kita mudah dalam menghadapinya dengan baik.

Sebab Damage yang akan ditimbulkan oleh Senjata jarak jauh memang besar, serta membuat posisi kita aman dari rusuhnya karakter J Biebs tersebut. Kalau mau kalian bisa memberikan aim yang bagus dengan menggunakan Senjata kayak begini. Sistem bermain yang sangat berpengaruh, bisa membantu kita untuk menang dengan mudah.

Incar Headshot Sebisa Mungkin

Jika kalian menghadapi J Biebs, harus dapat mengincar bagian kepala terus agar pasif skillnya tidak akan berfungsi dengan baik. Karena kemampuan yang akan mengarah pada bagian Kepala ini juga, pasti akan berpengaruh besar kepada player yang melawannya juga.

Sehingga kalian yang sudah Incar Headshot dan melakukan serangan Critical secara terus menerus, akan membuatnya langsung Knock.

Karena sudah mengetahui 5 Tips Counter Karakter J Biebs Free Fire (FF), tentu saja akan membantu kalian untuk mengenal hero ini dengan baik. Jadi pastikan kalau bertemu dengannya, pakai Counternya saja agar mudah dalam menghadapinya.

Lalu ada juga Pet Hoot The Owl Free Fire, pasti akan membuat karakter kalian semakin kuat. Tidak akan terbilang lemah ketika berhadapan melawan musuh, soalnya kemampuan Pet ini sudah memperlihatkan posisi dari musuh tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment