5 Tips Counter Senjata Trogon Free Fire (FF)

Penasaran Tips Counter Senjata Trogon Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kita coba mainkan sekarang juga. Terutama hadirnya Tips Counter Senjata Trogon Free Fire (FF), kalian bisa untuk bisa segera memilikinya juga. Karena memang dengan Tips Counter Senjata Drogon, sudah pasti player akan segera memiliki hadiah yang cukup beragam dari sini.

Event yang begitu banyak dan memiliki Misi yang cukup seru, sehingga kita juga akan menerima hadiah yang bagus dari sini sekarang juga. Apalagi untuk hadirnya sebuah Fitur terbaru yang bisa kita mainkan, sudah pasti dengan begitu para player akan memiliki peluang yang bagus untuk main nanti.

Kemunculan dari Senjata Baru Trogon Free Fire, tentu saja akan memberikan kita kekuatan untuk melakukan Rush dengan mudah. Kemampuan Senjata yang begitu berbahaya karena bisa untuk meluncurkan sebuah Bomb dari Launcher, tentu saja berikan pengaruh besar dalam pertempuran.

Lalu pahami Tips Counter Senjata Trogon Free Fire (FF), akan membantu kalian dalam menghadapi senjata tersebut. Membuat kita jadi semakin mudah dalam menghadapi lawannya, tanpa ada rasa kesulitan ketika bertemu musuh yang jago menggunakan senjata tersebut.

Tips Counter Senjata Trogon Free Fire (FF)

Jaga Jarak

Pastikan kalian untuk Jaga Jarak terlebih dahulu, agar kita bisa segera Counter Senjata Trogon tersebut dengan udah. Tapi ingat karena Senjata ini punya 2 Tipe Serangan, maka kalian memang harus Jaga Jarak dengan urutan Menengah untuk bisa tetap aman dari serangannya nanti.

Dengan begitu ketika sudah Jaga Jarak dengan baik, agar kita bisa menggunakan dengan baik tanpa ada masalah sama sekali. Jika sudah melakukannya dengan benar, maka player bisa bermain dan mulai untuk memberikan serangan yang kuat biar melakukan Counter dengan mudah.

Tips Counter Senjata Trogon Free Fire adalah Rush Balik

Sesuatu yang menarik ketika melawan Trogon dengan Rush Balik mereka, tentu saja menjadi sesuatu yang kuat untuk mencapai kemenangan. Trogon memang Shotgun, tapi kalau dalam jarak dekat damagenya masih kalah dengan jenis Shotgun lainnya sekarang ini.

Kalau memang kalian menggunakan Senjata M1887, maka dengan mudah kita akan langsung melawan balik musuh tersebut dengan mudah. Karena itulah kenapa kita yang bertemu sama player pengguna Trogon, tentu saja akan memberikan Perlawanan Rush yang kuat.

Pakai Gloo Wall

Pastikan kalian untuk Pakai Gloo Wall agar menambah pertahanan dalam menghadapi Trogon, karena kita juga harus waspada dengan ledakannya. Senjata yang memiliki Mode launcher juga, tentu saja hal seperti ini memang cukup menakutkan untuk kita gunakan nanti.

Oleh sebab itu penggunaan Gloo Wall penting, supaya bisa Counter Trogon dengan sangat mudah dalam pertandingan. Sehingga kita yang menghadapinya nanti tidak terlalu berdampak dengan total damage yang mereka berikan.

Tips Counter Senjata Trogon Free Fire adalah Tabrak Pakai Mobil

Jika kalian sudah tidak punya pilihan lain, gunakan Mobil atau Kendaraan untuk segera menabrak Trogon dengan mudah. Karena memang pengguna Senjata ini butuh waktu yang lama juga agar bisa menghancurkan sebuah Kendaraan menggunakan Launchernya.

Tentu saja dengan begitu kalian akan mempunyai kesempatan yang bagus dalam menyerang, sehingga tidak perlu takut menghadapinya. Musuh Trogon bukan masalah, tinggal tabrak saja kalau memang kalian bisa mengendarai kendaraan ini dengan baik.

Seringlah Bergerak

Kalau musuh menggunakan Trogon Launcher, maka Counter paling ampuh dengan sering bergerak agar tidak kena Aim sama sekali. Tentu saja hal seperti ini memang cukup berpengaruh, serta bisa membuat kalian juga menjadi aman dari setiap serangannya.

Asalkan perlu kita ketahui dengan baik, perhatikan serangan yang Trogon akan arahkan dan selalu berhati – hati. Tapi dalam suatu kesempatan berikan serangan juga, paksa musuh masuk lagi mode Shotgun untuk bisa kita serang balik dengan Rush.

Jadi setelah mengetahui Tips Counter Senjata Trogon Free Fire (FF), kalian semua bisa langsung mengetahui hal ini segera. Dengan begitu pahami dulu counternya gimana, agar kalian tidak akan terkena jebakannya saat bertanding nanti.

Lalu ada juga sebuah Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire, memang mudah dan punya kemampuan yang sangat bagus. Asalkan kita bisa mengatasinya dengan mudah, maka musuh pakai counter juga tidak akan bisa melawan balik.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment