Tips Menggunakan Ice Grenade Free Fire (FF)

Penasaran? ayo kita lihat tips memakainya pada artikel dibawah ya.

Kalian harus paham Tips Menggunakan Ice Grenade Free Fire (FF), sebab ini akan menjadi salah satu item paling kuat dan memang sangat kuat juga.

Tentu saja dengan memanfaatkan Ice Grenade tersebut, para player bakal menjadi tidak mudah untuk dikalahkan oleh semua musuh nantinya.

Soalnya untuk sekarang memang semakin banyak Update baru, makin ada banyak ancaman dalam pertandingan yang harus kalian hadapi.

Apalagi ini juga dihadirkan spesial, untuk Mode CS Free Fire yang sudah berkembang lebih baik lagi.

Dimana waktu kemarin Bocoran Tentang Ice Grenade Free Fire, memang telah dimunculkan dan sekarang kalian bisa memakainya.

Kalau kalian ini dapat menggunakan semua itu dengan baik, tentu saja menghadapi musuh bukan menajdi masalah terbesar lainnya juga.

Oleh karena itu ayo kita cari tau Tips Menggunakan Ice Grenade Free Fire (FF), mudah dan sangat cepat untuk dilakukan oleh para playernya juga.

Tips Menggunakan Ice Grenade Free Fire (FF)

Pahami Dulu Luas Dari Serangan Ini

Ice Grenade merupakan item yang lumayan berdampak besar, pada saat kita gunakan dalam pertandingan nanti.

Apalagi untuk bisa membuat Keadaan menjadi lebih mudah dalam Hal ini, kalian harus memahami dulu seberapa luas Ice Grenade tersebut nantinya.

Setelah mengetahui luasnya serangan yang diberikan ini, bakalan memberi peluang terbesar untuk kalian mendapatkan banyak peluang menyerang.

Tentu saja hal seperti ini yang akan membuat kalian nanti, menajdi mudah dalam mengalahkan musuh dengan cepat.

Lempar Kearah Musuh Keluar Rumah

Main mode Clash Squad ini, pasti akan membuat kita sering ketemu rumah dan tentu saja musuh juga pasti ada yang sembunyi pada lokasi tersebut.

Nah dengan begitu kalian lempar pada bagian Pintu atau kedalam Jendela, pada rumah yang memang terlihat musuh itu.

Dimana hal seperti ini yang akan membuat mereka menajdi panik, karena kena serangan perlahan dari Ice Grenade tersebut.

Jangan salah kalau Item baru ini, memang lumayan mengganggu didalam pertandingan nantinya dan akan membuat kesulitan untuk bergerak.

Kenali Damage Yang Diberikan Ice Grenade

Grenade memang item kuat, jadi kalian harus bisa memanfaatkan semua itu dengan cukup baik.

Mengenali Damage yang diberikan Oleh item ini juga, akan membuat para player menjadi lebih mudah dalam menghadapi musuh saat bertanding.

Damage dari Ledakan Grenade ini adalah 75 – 90 Point damagenya, lalu akan mengeluarkan Area Dingin dimana Damage 5 – 6 perdetik.

Efek Slow yang diberikan pada musuh, akan membantu kita untuk serang tanpa perlu mengarahkan aim lebih banyak.

Jangan Lempar Keteman

Salah satu hal yang cukup rawan sekali, dimana kalian yang melempar hal seperti ini pada teman pasti bisa menjadi bahaya untuk dirinya.

Karena serangan yang diberikan oleh Ice Grenade tersebut, bukan berefek pada musuh saja melainkan teman juga bisa merasakan hal yang sama.

Dimana nanti Efek Freeze atau Slow ini akan diterima teman, dimana hal itu yang akan membuatnya menjadi sulit bergerak.

Hindari hal seperti ini, tapi kalau misal ada teman satu tim yang tidak bagus mainnya dan toxic ga masalah dilempar hal seperti itu.

Cocok Untuk War

Pakai saat kalian sedang War melawan Musuh, karena hal seperti itu akan menjadi bagian paling mematikan untuk tim lawan.

Sebab mereka akan menjadi Sulit bergerak, ketika melawan karena efek dari Freeze yang terjadi ini.

Dengan begitu kesempatan emas tim untuk menekan pertahanan mereka, agar tidak mudah untuk memberikan serangan mematikan. Asalkan memang posisi yang tepat, biar ga akan jadi sesuatu yang menjadi boomerang.

Tapi hati – hati, mungkin musuh juga pakai Kesempatan itu untuk melawan kalian nantinya. Karena memang Grenade ini akan memberikan dampak sebaliknya kepada sang pengguna dan timnya kalau berada dalam Area ledakan ataupun Blizzard tersebut jugga.

Setelah mengetahui Tips Menggunakan Ice Grenade Free Fire (FF), ini jadi bagian yang harus kalian ketahui sepenuhnya juga.

Jadi mungkin kalian tidak akan merasa kekurangan strategi, kalau sudah tau tips seperti ini ya.

Apalagi kalau sekarang ada Cara Mendapatkan Ice Grenade Free Fire itu, cukup mudah sekali untuk digunakan nantinya.

Comments (0)
Add Comment