Ketika bermain PUBG Mobile, hal utama yang kalian butuhkan untuk membidik musuh secara akurat adalah Scope. Jika tidak menggunakan Scope, pastinya akan sulit untuk menembak musuh, terutama musuh yang berada di jarak yang jauh.

Scope sendiri memiliki banyak jenisnya, namun yang paling efektif dan pasti digunakan oleh hampir seluruh player ketika bermain adalah Scope X6.

Tips Menggunakan Scope X6 dengan Senjata AR PUBG Mobile!

1. Mid Range

Scope X6 merupakan Scope yang besar, namun Scope X6 memiliki fitur yang mana kalian bisa menurunkan jarak yang dapat dijangkaunya. Scope X6 sering dikatakan memiliki recoil atau hentakan yang lebih minim jika dibandingkan dengan Scope X3. Bagaimana bisa?

Tentu saja bisa dengan cara kalian menurunkan atau meng-adjust Scope X6 tersebut menjadi paling kecil, yaitu seperti X3. Menjadi sebuah keunggulan sendiri menggunakan Scope X6 ini, karena kalian seolah-olah membawa dua Scope sekaligus, yaitu X6 dan X3.

Scope X3 sendiri sering digunakan untuk pertempuran di jarak menengah atau Mid Range, oleh karena itu ketika kalian ingin menggunakan Scope X6 ini untuk pertempuran menengah, tentu saja bisa.

Baca Juga : Alasan Canted Sight Menjadi Side Scope yang Overrated di PUBG Mobile!

 

2. Long Range

Seperti pada fungsi awalnya, senjata ini memang diciptakan untuk pertempuran Long Range. Kalian hanya tinggal menembak musuh dari jauh menggunakan senjata AR yang telah dipasangkan dengan Scope X6 ini.

Untuk mendapatkan performa menembak yang lebih baik lagi, kalian bisa membidik dengan posisi tiarap agar recoil dan hentakan dari Scope X6 ini menjadi sedikit lebih ringan, sehingga memudahkan kalian untuk membidik target secara akurat.

Baca Juga : 7 Jenis Scope PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui!

3. Tapping Single dengan AR

YT/ChampsSquad

Kata siapa senjata AR tidak bisa menggantikan DMR? Buktinya, banyak senjata AR seperti M16A4 dan MK47 Mutant dapat digunakan sebagai pengganti senjata DMR. Namun, bagaimana caranya?

Tentu saja mudah, kalian hanya perlu mengganti mode tembak senjata AR yang kalian gunakan menjadi mode Single. Setelah itu pasangkan Scope X6 di dalamnya, dan kalian sudah siap untuk membidik musuh di jarak yang jauh!

Related Post

Baca Juga : Pentingnya ADS dan Gyroscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

4. Attachments Pendukung

Amino

Menggunakan Scope yang besar pastinya membutuhkan Attachments pendukung yang benar.

Kalian bisa menggunakan Muzzle Compensator ketika menggunakan senjata ini untuk mengurangi recoil. Selain itu foregrip seperti Half Grip, Angled Foregrip, dan yang paling hits di kalangan player PUBG Mobile yaitu Vertical Foregrip.

Baca Juga : Spray Down PUBG Mobile Mush dengan M416 dan Scope Tinggi

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk memahami bagaimana tips menggunakan senjata Assault Rifle yang dipasangkan Scope X6 di segala kondisi. Terima kasih sudah menyimak!