Top Player Mobile Legends Versi RRQ Skylar Dari Setiap Role

Dalam acara Empetalk bersama dengan Jonathan Liandi, Skylar bagikan pendapatnya mengenai top player Mobile Legends yang kini masih aktif di skena kompetitif dari masing-masing role.

Roster RRQ Hoshi, Skylar berikan pendapatnya mengenai top player Mobile Legends dari setiap role yang saat ini sedang aktif bermain di kompetisi Mobile Legends.

RRQ Hoshi merupakan juara MPL ID Season 9. Permainan apik RRQ membawa tim ini berhasil memenangkan kompetisi MPL dengan cukup mulus.

Salah satu pemain kunci dari tim RRQ Hoshi saat ini ialah Skylar. Ia merupakan pemain yang mengisi role gold lane di tim RRQ.

Skylar mendapatkan kesempatan untuk bermain penuh di panggung MPL ID Season 9. Menurutnya line up RRQ saat ini diisi oleh pemain-pemain kuat.

Top Player Mobile Legends Versi RRQ Skylar Dari Setiap Role

Dalam acara Empetalk bersama dengan Jonathan Liandi, Skylar bagikan pendapatnya mengenai top player Mobile Legends yang kini masih aktif di skena kompetitif dari masing-masing role.

Dari role gold lane, Skylar berpendapat bahwa Xinnn merupakan pemain gold lane terbaik.

“Gua pertama Bang Xinnn, sih. Gua ngeri sih sama laning phase-nya… Gua nggak suka orang terlalu barbar (mainnya),” ungkap Skylar.

Memang sebagai sesama pemain gold lane, Skylar memiliki gaya permainan yang berbeda. Ia melihat Xinnn memiliki gaya permainan yang barbar.

Kemudian Skylar menyebutkan nama Emannn, pemain gold lane dari RSG PH. Emannn pun memainkan hero Marksman juga seperti Skylar. Tapi ia mengakui bahwa permainannya menggunakan Beatrix sangat kuat.

Kemudian Skylar sebutkan Clover sebagai gold lane terbaik berikutnya. Alasannya karena Clover memiliki laning phase yang kuat.

Untuk role jungler, Skylar menyebutkan Ferxic. Bagi Skylar, mekanik dari Ferxic jago. Berikutnya ia menyebutkan Sanz sebagai jungler terbaik yang memiliki skill farming yang relatif cepat.

Lalu jungler berikutnya, Skylar meyebutkan Celiboy yang menurutnya memiliki gaya permainan yang mirip seperti Alberttt, jungler di tim RRQ.

Untuk role roamer, Skylar berpendapat bahwa Kiboy merupakan top player di role ini. Berikutnya Skylar menyebutkan Rekt yang menurutnya pandai melakukan GB di arena.

Lalu untuk role mid lane, Skylar menyebutkan EVOS Cr1te yang menurutnya jago menggunakan hero apapun di game. 

Kemudian Skylar menyebutkan SwayLow, pemain mid lane dari tim Rebellion Zion. Meski tak berhasil lolos ke Playoff namun permainan SwayLow di panggung MPL ID Season 9 menarik perhatian.

Lalu Skylar mengatakan bahwa Facehugger dari Aura Fire menjadi mid lane yang membuat Aura Fire tampil berbeda.

Terakhir di role XP Lane, Skylar menyebutkan Antimage, Fluffy, dan Buts. Ketiganya memiliki gameplay yang unik sebagai pemain XP Lane di arena.

ML
Comments (0)
Add Comment