Total Badge Starlight Untuk Skin Lesley Hawk-eyed Sniper Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Total Badge Starlight Untuk Skin Lesley Hawk-eyed Sniper Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang. Kali ini ada Total Badge Starlight Untuk Skin Lesley Hawk-eyed Sniper Mobile Legends (ML). Tentunya dengan hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mendapatkan skin Lesley tersebut.

Banyak sekali update terbaru yang memang bisa langsung kalian coba, sehingga kalian bisa mendapatkan banyak hal dari sini. Sehingga penampilan yang cukup, mangkanya kita bakal tertarik untuk bisa memiliki bagian dari Sini untuk melihatnya.

Karena beberapa dari Cara Klaim Kagura Water Lily, pahami seperti gimana penampilan itu sekarang juga. Supaya kalian nanti tidak akan bingung dan kalah dari musuh, karena ini akan terasa sangat berubah dan juga terasa banget ketika kalian sudah mencobanya.

Berikut ini adalah penjelasan untuk total badge starlight yang harus kalian kumpulkan untuk Skin Lesley Hawk-eyed Sniper. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Total Badge Starlight Untuk Skin Lesley Hawk-eyed Sniper Mobile Legends (ML)

Kemunculan Lesley yang akan mendapatkan skin Lesley Annual Starlight 2022 “Hawk-eyed Sniper” kali ini tentunya cukup menarik untuk bisa memiliki skin tersebut. Skin ini dikategorikan sebagai skin Ekslusif karena cukup sulit untuk mendapatkan skin tersebut tentunya. Kalian membutuhkan sekitar 400 Starlight Fest Badge untuk mendapatkannya.

Kalian harus mengumpulkan setidaknya 400 Starlight Fest Badge tersebut yang bisa didapatkan saat melakukan draw pada event 2022 Starlight Fest. Setidaknya kalian membutuhkan lebih dari 3000 diamond untuk mendapatkan Starlight Fest Badge sebanyak itu.

Itulah penjelasan mengenai total badge starlight untuk mendapatkan skin Lesley Hawk-eyed Sniper. Tentunya dengan penjelasan tersebut dapat membantu kalian untuk bisa mengentahui berapa total Starlight Fest Badge yang dibutuhkan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment