Ukuran Genshin Impact v4.6, Size Semua Platform

Kali ini ada pembahasan mengenai Ukuran Genshin Impact v4.6, Size Semua Platform. simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Genshin Impact pastinya sudah merilis berbagai macam update terbaru yang bisa untuk dimainkan. Berikut ini nantinya kalian bisa untuk mengetahui tentang Ukuran Genshin Impact v4.6, Size Semua Platform. Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini seperti apa.

Buat update yang ada dalam game Genshin Impact tentunya cukup seru untuk bisa kalian coba ketahui nantinya seperti apa. Hal tersebut dikarenakan ada banyaknya konten baru yang bisa untuk kalian coba mainkan pastinya dari para player.

Dengan berbagai perubahan yang terjadi juga pastinya akan semakin seru nantinya kalian ketahui apa saja yang berbeda. Maka dari itu kalian nantinya perlu untuk eksplore apa saja hal baru yang dapat ditemukan oleh para player.

Terkait pembahasan yang lebih detailnya nanti kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel yang ada di bawah ini, namun tidak ada salahnya juga kalian bisa untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada terkait Daftar Karakter Genshin Impact

Melihat pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui daftar karakter apa saja yang ada dalam game. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba memainkannya saat bermain game tersebut pastinya.

Kembali ke pembahasan kali ini kalian bisa untuk tau tentang ukuran Genshin Impact v4.6 untuk semua platform. Bagi kalian yang ingin mengetahuinya bisa saja langsung lihat kali ini seperti apa pembahasan untuk hal tersebut.

Ukuran Genshin Impact v4.6, Size Semua Platform

Untuk game Genshin Impact Pra-unduh versi 4.6 saat ini memang sudah bisa kalian ketahui informasi. Tentunya akan hadir beberapa konten terbarunya yang ada dalam game maka dari itu kalian juga perlu untuk mengetahui terkait ukuran gamenya dari versi tersebut:

PC

Buat pre Install yang ada di PC kali ini memiliki size 34.13 GB dan jika kalian extract nantinya maka  akan mencapai 35 GB. Jika dihitung juga total ukuran game tersebut kali ini mencapai kurang lebih mencapai 90 GB untuk plaftorm PC.

Konsol PlayStation

Untuk konsol PlayStation 4 maupun 5 memang tidak ada pre-install yang bisa kalian coba update nantinya. Sizenya sendiri untuk kalian coba download nantinya berkisar 10 sampai 20 GB.

Mobile 

Versi Mobile untuk iOS nantinya kalian bisa untuk update sebesar 8.62 GB sedangkan untuk versi Android bisa kalian update dengan size kurang lebih  9.53 GB. Jika dihitung memang untuk game Genshin Impact versi Mobile memakan kurang lebih 30 GB storage yang dibutuhkan.

Genshin Impact untuk versi 4.6 ini hadir pada tanggal 24 April 2024 mendatang jadi untuk kalian yang mau download pastikan sudah memiliki wifi ataupun paket data sesuai agar lebih cepat kalian mendownloadnya nanti.

Para pemain game Genshin Impact kali ini bisa untuk mengetahui terkait size ukuran versi 4.6 yang ada dalam gamenya nanti. Sehingga kalian bisa untuk bersiap-siap untuk mendownload updatenya di game tersebut.

Itulah tadi pembahasan sedikit seputar size dari game Genshin Impact untuk versi 4.6 yang ada kali ini. Dengan pembahasan tersebut tentunya kalian bisa untuk mengetahuinya dan tentu dari penjelasan tersebut bisa untuk membantu kalian.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment