7 Ultimate Terbaik Untuk Valentina Mobile Legends (ML) Colong, Wajib Nih!

Banyaknya hero yang tersedia di ML membuat variasi skill ultimate yang bisa diambil oleh Valentina. Tentunya diutamakan mengambil skill-skill yang memiliki efek sangat kuat atau menguntungkan team.

Mungkin para pemain Mobile Legends yang mendapatkan kesempatan memainkan hero baru banyak yang bertanya. Kira-kira apa ultimate terbaik untuk Valentina Mobile Legends (ML) colong atau dapatkan. Banyak sekali pilihannya saat ini di roster yang banyak.

Banyaknya hero yang tersedia di ML membuat variasi skill ultimate yang bisa diambil oleh Valentina. Tentunya diutamakan mengambil skill-skill yang memiliki efek sangat kuat atau menguntungkan team.

Nah karena ada banyak skill tentunya harus kita saring juga mana yang terbaik untuk digunakan Valentina. Sebenarnya semua skill ultimate sangat layak diambil, tapi memang ada beberapa yang lebih menguntungkan dibandingkan yang lainnya.

Hal ini berdasarkan pengalaman saya bermain di advanced server dan memang ada beberapa hero yang sangat kuat dan menonjol. Tentunya bisa jadi salah satu skill yang sangat membantu nantinya.

Ultimate Terbaik Untuk Valentina Mobile Legends (ML)

Banyak hero yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Secara tidak langsung juga berarti banyak hero yang bisa kalian ambil ultinya oleh Valentina. Tapi tidak semua hero kuat diambil ya, ada yang kuat sendiri nih.

Menariknya ketika Valentina mengambil ulti musuh yang ada scaling physicalnya, maka scaling tersebut akan diganti. Ya, nantinya akan otomatis diganti stat magic milik Valentina mengikuti physical tersebut.

Nah berikut beberapa hero yang sangat kuat diambil skill mereka nantinya ketika kalian ingin main;

Yu Zhong

Black Dragon Form

Morph BUFF • Charging

After channeling for 0.6 second, Yu Zhong transforms into the Black Dragon Form for 7 seconds and gaining Crowd Control ImmunityBlock Immunity, and increasing his Max HP by 600 / 800 / 1000 (+200% Extra Physical Attack).

Meanwhile, if Yu Zhong encounters an enemy heroes in his path, he will deal 180 / 245 / 310 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage and knocking them back once at the same target.

Upon exiting Black Dragon Form, he will deal 180 / 245 / 310 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage enemies in his area and entering Dragonoid Form for 10 seconds and enhancing the range and width of the following skills: Dragon Tail, Soul Grip, and Furious Dive.

Yu Zhong memiliki skill yang sangat baik untuk kalian ambil nantinya. Hal ini karena skill Yu Zhong ketika berubah jadi naga bisa Valentina ambil. Yang membuatnya kuat adalah semua skill Yu Zhong ketika selesai akan dimiliki juga oleh Valentina.

Lapu-Lapu

Bravest Fighter

Morph Blink

Lapu-Lapu leaps up in the air, combines his twin blades into one, and lands on the ground, dealing 350 / 450 / 550 (+120% Total Physical Attack) Physical Damage to enemies in area and slowing them by 60% for 1s. (Gains 500% Bravery Blessing.)

He then enters Heavy Sword Stance for 10 seconds with all his skills enhanced and Basic Attack damage increased to 120%, increasing his Physical Defense and Magic Defense by 30 / 50 / 70.

Lapui-Lapu juga mirip seperti Yu Zhong dimana Valentina akan mendapatkan semua skill Lapu-Lapu setelah nantinya ulti keluar. Hal ini bisa membantu Valentina jika dirinya berencana ingin jadi lini depan sebagai ultimate terbaik untuk Valentina Mobile Legends alternatif Yu Zhong.

Saber

Triple Sweep

Burst CC • Target-locked

Saber attacks an enemy [Hero] and knocks the target airborne for 1.2 seconds. During this period, Saber launches 3 consecutive blows in quick succesion. The first 2 blows deal 120 / 150 / 180 (+100% Extra Physical Attack)Physical Damage and the third blow deal 240 / 300 / 360 (+200% Extra Physical Attack) Physical Damage {for a total of 360 / 450 / 540 (+200% Extra Physical Attack) Physical Damage).

Burst milik Saber memang sangat sakit berkat ulti dan pasifnya. Walau Valentina tidak bisa mencuri pasif dan skill milik Saber lainnya, ultinya berguna sebagai finisher. Poke dan harass dengan skill 1 dan 2, finishing dengan ulti sebagai salah satu ultimate terbaik untuk Valentina Mobile Legends.

Ruby

I’m offended!

CC AoE • Physical Skill

Ruby uses the scythe to attack in a wide range, dealing 200-480 (+200% Total Physical Attack) Physical Damage to enemies, pulling them to her and stunning them for 0.5 second.

Ruby memiliki skill ulti yang sangat mengerikan jika digunakan dengan tepat. Valentina bisa mengambil skill tarikan milik Ruby dan menggunakan kombo ulti flicker bisa menjadi initiator bagi team nantinya.

Grock

Wild Charge

Blink AoE
The brave fear nothing.

Grock charges forward, knocking up enemies along the path and dealing 300 / 400 / 500 (+50% Total Physical Attack) points of Physical Damage while becoming immune to Crowd Control.

Grock stops upon hitting a wall or a turret, dealing 600 / 800 / 1000 (+150% Total Physical Attack) points of Physical Damage to nearby enemies and reduces the cooldown of this skill by 30%.

Perlu kalian ingat bahwa ulti milik Grock memiliki scaling yang sangat tinggi. Tapi karena dirinya build tank memang tidak begitu wah atau tinggi. Tapi Valentina mendapatkan keunggulan scaling yang sangat membantu sebagai ultimate terbaik untuk Valentina Mobile Legends.

Alice

Blood Ode

AoE HEAL • Toggleable

Alice enters the blood-draining state, continuously consuming 50 / 70 / 90 Mana and dealing 120 / 140 / 160 (+50% Total Magic Power) Magic Damage to surrounding enemies every 0.5 seconds and restoring 60 / 70 / 80 (+20% Total Magic Power) HP when hitting heroes – reduced to 50% on non-hero units or 35 / 37.5 / 40 (+10% Total Magic Power) HP.

Use Again: Alice exits Blood Ode.

Ulti Alice yang bisa memberikan lifesteal tinggi bisa sangat berguna bagi Valentina. Pasalnya, Valentina memiliki efek pasif yang kuat untuk lifesteal dan stack healnya dengan ulti milik Alice yang mana sangat kuat.

Yi Sun-shin

Mountain Shocker

AoE • Global

Passive: Heavenly Vow‘s damage will increased by 13/5% / 27/10% / 40/15%.

Active: Yi Sun-shin summons the naval fleet to launch three waves of precise cannon attacks with each wave deals 150 / 180 / 210 (+50% Total Physical Attack) points of Physical Damage for 2 seconds.

When a target is hit by multiple waves, the waves will deal up to 150% of total damage dealt.

This skill will lock on to concealed heroes and reveal them if they’re hit.

YSS memiliki skill buka map yang sangat berguna bagi team dan hal ini bisa dicolong oleh Valentina. Dirinya bisa membuka map sendiri dimana bisa menguntungkan bagi team untuk mengcounter YSS dan teamnya.

Nah itulah beberapa ultimate terbaik untuk Valentina Mobile Legends yang sangat kuat dan bisa jadi pilihan utama kalian. Jangan sampai kalian tidak manfaatkan nantinya ya untuk keuntungan team.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment