Update Genshin Impact 1.1 Cap Resin Di Tingkatkan?

Resin adalah salah satu system yang mirip seperti stamina di game tertentu. Tidak seperti game lain yang mengharuskan kalian untuk membayar stamina terlebih dahulu untuk memainkan boss, genshin impact membolehkan kalian melawan boss tanpa menggunakan resin.

Genshin impact memiliki banyak fitur yang bisa kailan mainkan, sehingga membuat game ini menjadi tidak bosan untuk dimainkan. Salah satunya adalah domain dan elite boss. Kedua hal tersebut bisa kalian mainkan dan memberikan kalian reward seperti artifact atau mora. Namun, untuk mengambil rewardnya, kalian harus membayarnhya dengan menggunakan resin. Disini kami akan memberikan info mengenai genshin impact/.

Resin adalah salah satu system yang mirip seperti stamina di game tertentu. Tidak seperti game lain yang mengharuskan kalian untuk membayar stamina terlebih dahulu untuk memainkan boss, genshin impact membolehkan kalian melawan boss tanpa menggunakan resin. Namun, kalian tidak akan mendapatkan hadiah apa-apa dari mengalahkan boss tersebut.

Hal ini sering sekali dibicarakan, mengenai sistem resin yang membuat banyak player resah. Material untuk memperkuat senjata dan karakter bisa kalian dapatkan dengan melakukan explore. Namun, beberapa Material harus kalian dapatkan lewat domain atau Elite Boss yang ada di genshin impact. Maka dari itu, karena resin terbatas, beberapa material menjadi sulit untuk didapatkan.

Disini kami akan membahas mengenai Update Genshin Impact 1.1  Cap Resin. Ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh mihoyo, megenai system resin yang ada ini. Mungkin, perubahannya akan dilakukan bersamaan dengan update genshin impact 1.1

Update Genshin Impact 1.1

Update genshin impact 1.1 sepertinya akan dilakukan sekitar tanggal 11 novembet 2020. Banyak hal baru yang akan hadir di genshin impact 1.1 seperti karakter baru, boss baru, dan lanjutan dari main quest genshin impact sendiri. Mihoyo juga sudah mempersiapkan 2 major update lainnya yang akan dimulai setiap 6 minggu sekali.

Ketika update genshin impact 1.1 selesai, mihoyo akan melanjutkan updatenya yang ke 1.2, 6 minggu setelah update 1.1 dimulai. Pada genshin impact 1.2, Akan ada wilayah baru yang bernama inazuma. Kemungkina hal ini masih lama, dan sepertinya akan dimulai pada bulan desember.

Selain update yang ada diatas, pada genshin impact 1.1, sepertinya mihoyo akan mengubah system resin. Karena banyak player yang mengeluh mengenai hal ini, akhirnya resin di ubah sedikit untuk meredakan amarah player.

Resin di Genshin Impact 1.1

Disalah satu info di mihoyo yang menanyakan tanggapan player, akhirnya mereka menjawab beberapa pertnyaan dan memberikan sedikit perubahan. Mengenai resin yang ada nanti, sepertinya tidak akan berubah banyak dari biasanya. Waktu untuk meregenerasi resin masih 8 menit untuk 1 resin. Namun, banyaknya resin yang bisa kita pegang bertambah

Sebelumnya, player hanya bisa memulihkan 120 resin cap. Namun, rencananya pada major update nanti, resin cap akan ditingkatkan dari 120 menjadi 160. Berarti, kalian bisa bermain boss elite 1x lagi atau bermain domain 2x lagi.

Itulah info mengenai Update Genshin Impact 1.1 yang akan di lakukan sekitar tanggal 11 november. Dengan adanya update ini, mungkin akan membuat game genshin impact lebih seru untuk dimainkan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment