23+ Mod Livery Bussid Wayang, Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengeani 23+ Mod Livery Bussid Wayang, Ini Listnya! Simak berikut ini pada artikel lebih jelasnya.

Game Bussid akan menjadi lebih seru bagi para pemainnya. Seperti yang terlihat sekarang, kamu bisa mengetahui 23+ Mod Livery Bussid Wayang, Ini Listnya! Dengan informasi tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya.

Buat kalian yang sering bermain game Bussid pastinya cukup familiar dengan berbagai hal yang ada dalam game tersebut. Misalnya seperti dengan kalian memilih kendaraan ataupun rute perjalanan mana yang ingin dilewati.

Namun ada juga satu hal yang juga menjadi incaran pemain untuk bisa memainkan game tersebut menjadi lebih seru. Hal tersebut ialah memodifikasi bus kendaraannya, sehingga kalian bisa untuk mencoba berbagai variasi yang ada nantinya.

Jelas untuk hal tersebut memang bisa langsung saja kalian lihat pada artikel yang ada di bawah ini nantinya, tetapi kalian juga bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya terkait Cara Memasang MOD Map Bussid.

Melihat pembahasan tersebut maka nantinya kalian bisa untuk mengerti seperti apa cara untuk memasang Mod Map nantinya. Dengan tutorial yang diberikan maka kalian bisa untuk lebih mudah nantinya memasang hal tersebut dalam game

Pembahasan kali ini nantinya kita akan sedikit membahas untuk beberapa mod livery Bagja Trans yang bisa dimainkan dalam game Bussid. Lebih lanjut untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa saja pembahasannya.

23+ Mod Livery Bussid Wayang, Ini Listnya!

Untuk kalian yang nantinya ingin mencoba beberapa livery baru dalam game Bus Simulator Indonesia bisa dari dengan desain wayang kali ini. Tentunya hal tersebut cukup menarik memang untuk digunakan apalagi ada banyak pilihannya.

Tentunya jika kalian menggunakan livery wayang tersebut akan terlihat lebih elegan nantinya untuk digunakan. Maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini beberapa pilihannya untuk livery tersebut tentunya:

 

Seperti yang terlihat juga tentunya ada banyak ragam jenis livery yang dapat digunakan dengan gambar wayang tersebut. Sehingga kalian bisa untuk langsung saja mencobanya kali ini dalam game pada bus kalian tentunya.

Cara Pasang Livery Bussid

Buat kalian yang ingin langsung saja mencoba memasang livery tersebut dan ingin tau juga cara memasangnya. Langsung saja kalian ikuti petunjuk yang ada dibawah ini untuk bisa langsung kalian praktekan pastinya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Bisa kalian lihat juga memang untuk petunjuk yang diberikan kali ini sangat mudah untuk bisa langsung kalian coba lakukan. Sehingga tutorial tersebut langsung saja kalian coba kali ini seperti apa.

Terkait pembahasan yang diberikan kali ini pemain dari game Bussid kali ini dapat melihat berbagai livery Wayang. Jadi kalian bisa untuk langsung mencobanya dan mendapatkan berbagai desainnya untuk digunakan pastinya.

Begitu tadi sudah kita bahas sedikit mengenai beberapa livery Wayang yang dapat dipakai dalam game Bussid kali ini. Jadi dengan pembahasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya seperti apa dan kalian apakah pembahasannya menarik?

Bussid
Comments (0)
Add Comment