Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA buatan Moonton yang sampai saat ini masih digemari oleh banyak player. Perlu kalian ketahui bahwa saat ini Moonton telah menyiapkan patch terbaru nya yang dimana sudah hadir pada Advanced server. Wanwan dan Cecilion dapatkan Nerf di Patch 1.5.32 Mobile Legends dimana kedua hero ini akan menjadi sedikit lebih lemah nanti nya.

Setiap ada pembaruan Patch pasti ada beberapa hero yang disesuaikan lagi stat nya oleh Moonton. Baik membuat nya terkena Nerf, Buff, ataupun diberikan Revamp. Hal seperti ini biasa terjadi di Mobile Legends. Biasanya hero yang mendapatkan nerf menjadi tidak populer dan hero yang mendapatkan revamp atau buff menjadi hero yang bangkit kembali pada meta Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Wanwan dan Cecilion dapatkan Nerf di Patch 1.5.32 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detail terkait nerf yang diberikan pada kedua hero ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Wanwan

Wanwan adalah salah satu hero di Mobile Legends yang termasu dalam role marksman dimana dia terpilih menjadi hero yang akan diberikan nerf oleh Moonton pada update patch terbaru nya. Wanwan dinilai sangat kuat karena dia bisa bergerak dengan lincah serta damage yang dihasilkan dari skill serangan nya juga cukup sakit. Wanwan juga memiliki skill yang bisa membuat nya terbebas dari efek crowd control lawan dengan mudah. Skill ini terletak pada skill dua nya.

Nampaknya Moonton akan memberikan penyesuaian pada damage ataupun cooldown dari skill yang dimiliki oleh Wanwan. Kalian bisa membaca detial nya ketika sudah ada update di server original Mobile Legends ya. Akankah Wanwan menjadi hero yang tidak populer lagi setelah mendapatkan nerf ? Kalian akan mengetahui jawaban pastinya nanti ketika update patch terbaru nya hadir.

Cecilion

Cecilion merupakan salah satu hero dari role mage yang juga terpilih oleh Moonton untuk diberikan nerf. Seperti yang kita ketahui bahwa Cecilion sangat kuat sekali dimana dia bisa memberikan damage yang sangat besar dari skill serangan nya dan juga efek crowd control yang dihasilkan sangat merepotkan sekali dimana bisa membuat pergerakan musuh nya terbatasi.

Moonton akan memberikan penyesuaian dikarenakan hero ini sangat kuat. Nerf akan diberikan pada skill dua nya dimana ada penguaran efek crowd control yang dihasilkan. Hal ini tentu saja membuat Cecilion menjadi lebih lemah lagi dari sebelum nya. Akankah cecilion menjadi hero yang masih digemari dan banyak dimainkan setelah mendapatkan nerf seperti ini di patch 1.5.32 Mobile Legends? Kalian lihat saja sendiri ketika update patch terbaru nya telah hadir di server original Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai wanwan dan cecilion dapatkan Nerf di Patch 1.5.32 Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Semoga bermanfaaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baru untuk kalian semua tentang Mobile Legends. Pastikan untuk membaca detial pembaruan patch nya nanti ya untuk mengetahui apa saja perubahan yang dihadirkan Moonton!

Related Post