YouTube Channel Windah Basudara kembali dihack?

Kali ini ada kabar YouTube Channel Windah Basudara kembali dihack? Simak penjelasannya berikut ini.

Nama Windah Basudara memang sudah tidak asing lagi pastinya di telinga kalian. Dirinya yang saat ini menjadi salah satu streamer terbesar di Indonesia. Tetapi beberapa waktu kebelakang Channel YouTube miliknya sempat kembali setelah dihack namun saat ini YouTube Channel Windah Basudara kembali dihack?

Windah Basudara memang menjadi salah satu kreator untuk channel YouTube-nya. Berbagai macam karya yang ia upload di YouTube pribadinya memang menjadi salah satu sering ditonton oleh netizen.

Karena memang Windah Basudara sendiri sangat kreatif untuk bisa membuat vidio-vidio yang ia buat. Namun sayangnya Channel YouTubenya pernah dibajak oleh salah satu Hacker. Tentunya hal tersebut cukup membuat heboh netizen dan penggemarnya.

Lantas bagaimana dengan kabar dari Channel YouTube Windah Basudara tersebut? Simak penjelasannya di artikel bawah ini.

YouTube Channel Windah Basudara kembali dihack?

Beberapa waktu yang lalu setelah berhasil mendapatkan Channel YouTubenya kembali yaitu Windah Basudara tentunya hal tersebut cukup membuat para penggemarnya senang mengenai kabar tersebut.

Namun setelah berhasil mengambil kembali channel YouTube oleh pihak tidak bertanggung jawab tersebut terlihat kembali memposting Vidio yang berjudul “Windah Basudara 9KALIAN PIKIR CHANNEL INI SUDAH AMAN9?” tentunya hal tersebut mempertanyakan apakah channel YouTubenya kembali dibajak lagi.

Terlihat dalam video tersebut terdapat 3 orang yang berpakaian jas hitam dengan topeng anonymous yang mengatakan “ Kalian pikir Ripple yang meng hack Channel ini?”. Lalu terlihat dalam akhir video Windah terlihat diikat dan meminta tolong.

Tentunya hal tersebut menarik para penggemarnya untuk menonton video tersebut. Tetapi hal tersebut memang hanyalah rekayasa belaka yang dibuat oleh Windah Basudara sendiri untuk kreatifitas yang ia buat.

Dalam Video terbarunya kali ini dia sudah mengupload mengenai kasus pembajakan akun tersebut.

Windah basudara juga berterima kasih kepada semua pendukung dan teman-temannya yang sudah mendoakan channel miliknya kembali. Tentunya ia juga menambahkan bahwa nantinya bisa untuk menghibur tentunya. Itulah penjelasan mengenai YouTube Channel Windah Basudara kembali dihack?.

 

EntertainmentNews
Comments (0)
Add Comment