Youtuber Ru*k Free Fire Pakai Cheat, Ini Tanggapan Rendy Rangers FF!

Saat ini Youtuber Ruok Free Fire Pakai Cheat, Ini Tanggapan Rendy Rangers FF! mungkin kalian akan melihat tanggapan pedas darinya.

Saat ini kita harus tau kalau toutuber Ruok menggunakan Cheat Free Fire, Ini Tanggapan Rendy Ranger. Tentu saja bermain game Free Fire ternyata memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus, karena kita nanti bakal bisa mengetahui serta lebih senang lagi dengan bermain game tersebut ya. Pastikan kalian ini bermain dengan cara yang baik dan benar nantinya.

Update yang hadir pada game Free Fire saat ini memang ada banyak dan itu jadi salah satu hal paling berguna untuk kita semua. Tentu saja saat ini kalian perlu tau kalau Event Hari Pahlawan Free Fire masih berlangsung, serta bisa dapatkan banyak hadiah keren dari situ juga. Makanya sekarang jangan sampai lupa sama semua event – event tersebut juga ya.

Masih ada banyak dan mungkin ada salah satu informasi baru, dimana itu bisa saja mengejutkan kalian semua sekarang. Simak langsung saja hal tersebut pada artikel dibawah ini ya.

 

Youtuber Ruok Pakai Cheat Free Fire

Sampai sekarang ini cheat memang jadi salah satu hal yang cukup kurang bagus dan bisa merusak game Free Fire ini untuk kedepannya juga. Pasti kalian yang memakai Cheat, akan langsung dapat maslah besar karena hal seperti ini menjadi Alasan Akun Free Fire Dibanned sama Garena. Malah untuk sekarang ini Youtuber Rouk Pakai Cheat  saat main game Free Fire.

Itu jadi salah satu hal yang cukup mengejutkan banyak player, karena yang kita tau Rouk merupakan player dengan cara bermain yang sangat bagus sekali sekarang ini. Tetapi malah beberapa hari yang lalu, dia akhirnya ini telah ketahuan kalau menggunakan salah satu Program illegal dimana hal tersebut yang membuatnya menjadi lebih mudah dalam melakukan HS.

Tentu saja dengan hal seperti ini banyak yang kecewa, ternyata mereka ini telah jadikan panutan andalan yang merupakan seorang Cheater. Youtuber asal Thailand ini memang sudah terbukti kalau menggunakan aplikasi atau program Illegal dari Script khusus. Makanya tidak heran kalau sekarang ini saja sudah ketahuan dan akhirnya membuat reputasi dia rusak begitu saja.

Tanggapan Youtuber Indonesia, Termasuk Rendy Rangers

Bahkan berita seperti ini akhirnya terdengar ketelinga para Youtuber yang berasal dari Indonesia juga. Tentu saja hal itu memang ini jadi salah satu yang cukup parah, karena Youtuber yang mereka kagumi ternyata Pakai Cheat Script tersebut. Terutama untuk Letda Hyper, Aldi TV dan Youtuber lain mengakan kekecewaan karena panutan mereka adalah Cheater.

Bahkan Rendy Rangers ini juga akhirnya berkomentar atas kejadian yang terjadi sekarang ini juga. Tentu saja Rendy merasa kesal juga, kenapa ya Youtuber game Free Fire yang harusnya ngajarin baik dan berik konten ini berguna malah pakai acara menggunakan Cheat selama karirnya. Bahkan Rendy Rangers saja mentakan hal cukup pedas, pada instastorynya.

“Gw jujur dari dulu paling males nonton si ru*k ff ini, mending nonton bnl, b2k, yang lebih real, kebanyakan sok one tap one tap tapi script,” itu jadi hal yang dikatakan oleh Rendy karena mengetahui Ruok menggunakan Cheat saat bermain di dalam video dibawah ini.

Kalian bisa baca juga Tips Melaporkan Cheater Di Free Fire, agar nanti pada saat kalian bermain dan bertemu orang tersebut maka langsung saja laporkan akunnya. Agar Cheater bisa hilang, serta ga akan buat game ini menjadi jelek namanya juga. Kalau mau jadi seorang Youruber, ikuti saja jejak Rendy Ranger ataupun Letda Hyper karena mereka berdua memang cukup Terpercaya main Bersih.

 

Comments (0)
Add Comment