Zona Biru Free Fire Atau Hot Zone FF, Fungsi Dan Penjelasan!

Setiap Zona yang ada didalam game Free Fire ini, selalu mempunyai berbagai jenis dan tipe yang berbeda – beda. Tentu saja semua Zona tersebut, bisa mempengaruhi jalan permainan kalian nantinya.

Ada Zona Biru Free Fire atau Hot Zone FF, kalian harus tau fungsi dan penjelasan saat ini. Seperti yang kita ketahui,bermain game Free Fire tentu saja akan memberikan kesan yang cukup menyenangkan, bahkan game ini juga sudah mempunyai total player yang cukup banyak. Tentu saja hal tersebut akan membuat game ini menjadi lebih menegangkan lagi, karena kalian tentu saja akan menghadapi banyak player dengan kemampuan dan gameplay yang berbeda – beda.

Bahkan sekarang ini juga, game Free Fire telah mempunyai berbagai hal menarik yang bisa kalian temukan didalamnya. Berbagai macam fitur baru dan beberapa hal baru lainnya, turut hadir dan memeriahkan game ini. Tentu saja semua hal ini telah dihadirkan oleh pihak Garena dengan baik, sehingga para playernya tinggal menikmati dan tidak sedikit juga yang memberikan Respon Positif.

Baca Juga: Cara Kombo Karakter FF Agar Booyah Free Fire 2020

Nah ketika kalian memulai pertandingan, pasti akan naik pesawat dan menentukan tempat untuk Landing garena free fire. Tapi pernahkah kalian melihat sebuah Zona biru yang ada didalam map tersebut? tentu saja ini akan membuat beberapa player bingung, zona apakah itu.

Mungkin beberapa dari kalian akan menjauhi tempat tersebut dan mencari tempat pendaratan lainnya, karena belum mengetahui pasti zona apakah itu. Setiap Zona yang ada didalam game Free Fire ini, selalu mempunyai berbagai jenis dan tipe yang berbeda – beda. Tentu saja semua Zona tersebut, bisa mempengaruhi jalan permainan kalian nantinya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Zona Biru free fire tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 8 Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire 2020

Pengertian Zona Di Free Fire

Zona adalah sebuah lingkaran yang ada didalam Map, dimana ini menunjukan beberapa hal beserta fungsinya. Untuk Zona aman, kalian bisa melihatnya dalam bentuk lingkaran yang cukup kecil dan makin mengecil.

Untuk Zona tidak aman adalah, bagian luar dari Zona aman tersebut. Apabila kalian berada diluar zona tersebut, otomatis HP akan berkurang sedikit demi sedikit. Selain itu, ada juga Zona merah free fire. Dalam Zona ini, kalian akan diserangi oleh gempuran Bomb yang berasal dari udara.

Tentu saja kalian harus bisa mencari tempat sembunyi, supaya tidak mati konyol pada saat berada didalam Zona ini.

Zona ini bisa dibilang sangat berbahaya untuk kalian yang berdiam diri saja saat berada di zona ini. Jadi pastikan kalian mendapatkan tempat persembunyian kalian ya saat bermain.

Baca Juga: Cara Membuat Akun FF VK Untuk Kode Redeem Ragnarok Free Fire

Zona Biru Atau Hot Zone Didalam Map Free Fire

Zona biru (blue zone) atau zona loot tingkat tinggi di Free Fire (FF) adalah lokasi terbaik untuk mendarat dan mendapatkan looting dalam game FF.

Nah selain Zona Merah, kalian juga bisa menemukan yang namanya Zona Biru. Dulu Zona tersebut ada didalam kedua mode, Ranked dan Classic. Tapi setelah mengalami berbagai macam update baru, akhirnya Mode Classic tidak akan mempunyai Zona Biru itu lagi.

Sekarang ini Kalian hanya bisa menikmati Zona Biru Free Fire Atau Hot Zone FF tersebut, didalam mode ranked saja. Nah fungsi dan kegunaan dari Zona Biru Free Fire Atau Hot Zone FF ini juga cukup berbeda dengan yang yang lainnya, pada awal permainan kalian akan melihat Zona dari atas pesawat.

Fungsi Zona Biru Free Fire

Zona Biru FF mempunyai fungsi untuk memberitahukan para playernya, bahwa didalam Zona ini terdapat attachment dengan tingkatan yang cukup tinggi. Bahkan terdapat banyak sekali item kuat, dengan level tinggi didalam Zona tersebut.

Bahkan ada beberapa player yang menemukan sebuah senjata langka seperti AWM dan Groza didalam zona tersebut. Tentu saja dengan adanya Zona Biru Free Fire Atau Hot Zone FF ini. Kalian bisa mempunyai perlengkapan bertempur yang cukup canggih dan kuat.

Baca Juga: Ez Booyah FF! Tips Cara Bermain Duo Free Fire

Nah itulah beberapa Informasi Zona Biru Free Fire Atau Hot Zone FF yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba turun di Zona Biru tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment