9 Karakter FF Terbaik Solo Rank Free Fire!

Ketika kalian bermain secara Solo di garena free fire, tentu saja perlu sebuah keahlian dan persiapan yang lebih bagus lagi. Soalnya ketika kalian kehabisan darah akan langsung mati, berbeda dengan yang bermain secara Duo ataupun Squad yang bisa diberikan revive.

Ada 8 Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire 2yang bisa kalian gunakan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat terkenal sekarang ini, game ini telah menghadirkan banyak hal menarik yang bisa kalian coba didalamnya.

Tentu saja player dari game Free Fire juga mempunyai cara menang yang cukup beragam, bahkan didalam game ini kalian bisa bermain solo ataupun squad.

Ketika kalian bermain secara Solo di garena free fire, tentu saja perlu sebuah keahlian dan persiapan yang lebih bagus lagi. Soalnya ketika kalian kehabisan darah akan langsung mati, berbeda dengan yang bermain secara Duo ataupun Squad yang bisa diberikan revive. Tentu saja kalian yang bermain secara Solo, harus bisa menentukan persiapan yang tepat apalagi karakter.

Walau memang solo rank merupakan neraka bagi banyak orang mengingat banyak sekali faktor yang bisa membuat kalian kalah, tetapi tenang. Karakter-karakter ini bisa membantu kalian main solo rank.

Walau memang sulit bukan berarti tidak mungkin ya. Coba asah skill kalian untuk bermain solo. Salah satu ujian terberat bermain Free Fire memang bermain solo dengan efektif dan efisien.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 8 rekomendasi Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire 2020

Berikut Ini Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire :

1. A124

Karakter pertama yang memang menjadi terbaik ketika kalian bermain solo rank adalah A124, kemampuan yang dimiliki karakter ini cukup menguntungkan sekali. Dimana nantinya, A124 akan mengubah total Energy Point menjadi Health Point.

Jadi kalian hanya perlu makan jamur saja, medic kit jarang sekali digunakan untuk karakter A124 tersebut. Yah, meskipun ia sekarang ini termasuk karakter lemah free fire 2020 sih. Namun, tetap saja, jika kepepet ia akan menjadi karakter terbaik free fire.

2. Kelly Awakening

Kelly merupakan karakter yang cukup lawan dan masih dimanfaatkan skillnya sampai sekarang. Pada tanggal 1 Maret 2020 kemarin, karakter ini mendapatkan Sistem awakening yang menjadi lebih kuat. Selain bisa memberikan kecepatan dalam berlari, sekarang ini Kelly bisa memberikan damage besar setelah berlari.

Tentu saja damage yang diberikan Kelly setelah awakening free fire ini, menjadi sangat kuat.

3. Karakter Free Fire Terbaik Untuk Solo Rank 2020 

Laura

Apabila kalian suka bermain solo tapi aim kalian terkendala, Laura menjadi jawabannya. Kemampuan dari karakter ini, akan meningkatkan akurasi tembakan apabila menggunakan Scope. Tentu saja serangan yang kalian berikan kepada musuh tersebut, akan lebih sering kena.

Baca Juga: Cara Laporkan Cheater FF Yang Pake Cheat Free Fire 2020

Apabila kalian gunakan Karakter ini, usahakan bisa mendapatkan AWM.

4. Rafael

Kemampuan yang sangat tersembunyi ini, membuat Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire 2020 Rafael cukup menakutkan didalam game Free Fire. Rafael mempunyai kemampuan yang cukup unik, dimana tembakan atau serangan yang dia berikan tidak akan terdeteksi didalam Map.

Baca Juga: 10 Fakta Unik Free Fire Pada Jaman FF Dulu

Tentu saja ini akan membuat kalian, lebih mudah menyerang musuh tanpa takut diketahui lokasinya.

5. Wukong

Sempat menjadi karakter terlemah free fire dan tidak dianggap, akhirnya Wukong free fire menunjukan Eksistensinya pada sekarang ini. Kemampuan kamuflase miliknya sekarang menjadi lebih susah untuk ditebak, bahkan ada banyak player juga yang akhirnya menggunakan karakter ini lagi.

Meskipun begitu, gunakan skill kamuflase pada tempat yang tepat ya.

Baca Juga: Ayo Belajar Jadi Role Support Free Fire

6. Hayato

Hayato merupakan Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire 2020 dengan kemampuan yang cukup menakutkan. Dia mampu memberikan Penetrasi Armor ketika darah musuh yang diserang turun. Bahkan, karakter ini juga cocok sekali digunakan untuk bermain barbar.

Meskipun begitu, tetap berhati – hati saja.

7. Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank 2020 Moco 

Ingin mengetahui lokasi musuh tapi ga mau pake cheat? Nah karakter Moco menjadi solusinya. Karakter ini cukup bagus digunakan dalam bermain Solo ataupun Squad, semua mendukung kemampuan miliknya. Moco bisa memberikan penglihatan kepada musuh yang diserang oleh dirinya.

Otomatis musuh tersebut, bisa terlihat meskipun bersembunyi dibalik Tembok.

Chrono FF

Karakter chrono free fire merupakan sebuah karakter yang berkerja sama dengan Christiano ronaldo.

Karakter free fire ini cocok sekali untuk melakukan solo rank free fire. Hal ini karena, ketika kalian bermain dengan karakter chrono, kalian bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Sayangnya, skillnya hanya berlaku untuk diri sendiri, jadi, jangan harap ini bakalan terpakai untuk support tim kalian

8.Kla

Karakter terakhir yang cocok digunakan ketika bermain solo adalah Kla. Seorang Atlet Muay Thai terkenal ini, mempunyai damage pukulan yang sangat besar. Itu adalah kemampuan milik Kla, dimana bisa membunuh musuh hanya dengan sekali pukulan.

Kla sangat unggul diawal pertandingan jika adu jotos, tapi jangan lupa untuk melengkapinya dengan senjata juga.

 

Baca Juga: Bocoran Bundle FF Samurai Katana Terbaru Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa rekomendasi yang bisa kami sampaikan sekarang ini. Bagaimana? Menurut kalian karakter mana yang cocok dengan gameplay kalian tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment