Antimage Bergabung ke EVOS Legends?

Hal ini menjadi salah satu perbincangan hangat dari berbagai komunitas Esports Mobile Legends. Pasalnya transfer pemain satu ini menjadi wacana yang cukup besar karena Antimage sendiri merupakan salah satu pemain offlaner yang cukup disegani.

EVOS Legends merupakan salah satu tim yang terpuruk khususnya pada MPL ID Season 6 kemarin. Tim harimau putih ini harus rela keluar pada hari pertama babak Playoffs, untuk menambah daya tempur tim tersebut, kabarnya salah satu pemain dari ONIC Esports yakni Antimage akan bergabung ke squad harimau putih EVOS Legends?

Antimage sendiri merupakan salah satu offlaner terbaik sepanjang babak MPL ID Season 6, dirinya bahkan sangat beberapa kali membuat RRQ R7 hingga RRQ Lemon tersudut ketika saling berhadapan pada babak Regular MPL ID Season 6 kemarin. Namun benarkan sang offlaner yang identik dengan hero Khaleed satu ini akan bergabung ke EVOS Legends di MPL Indonesia yang akan datang?

Hal ini menjadi salah satu perbincangan hangat dari berbagai komunitas Esports Mobile Legends. Pasalnya transfer pemain satu ini menjadi wacana yang cukup besar karena Antimage sendiri merupakan salah satu pemain offlaner yang cukup disegani.

Adapun masalah bergabungnya Antimage ke EVOS Legends sendiri diketahui pada salah satu ungguhan story instagram sang pelatih EVOS Legends yakni EVOS Zeys yang mengunggah beberapa pemain namun ditutupi dengan stiker.

Sebagaimana yang dikutip oleh @Emak_moba pemain tersebut terlihat tengah menggunakan jaket yang mirip dengan jaket yang sering digunakan oleh Antimage. Hal ini menimbulkan berbagai pendapat bahwa pemain tersebut adalah Antimage.

Namun yang pasti, jika benar Antimage akan bergabung bersama dengan EVOS Legends, maka kita akan dibuat penasaran siapa offlaner yang akan digantikan oleh Antimage kedepannya?

Jika benar Antimage bergabung, prediksi penulis offlaner yang akan digeser kemungkinan besar adalah Pendragon, pun begitu, hal ini masih hanya sekedar bocoran saja, jika benar Antimage bergabung maka akan membuat tim EVOS Legends semakin tangguh dalam laga mendatang.

Tak hanya bocoran transfer pemain saja, untuk menghadapi turnamen mendatang seperti MPL Indonesia yang akan datang, para tim Esports mulai dari EVOS Legends, Bigetron Alpha dan tim lainnya saat ini tengah menghadirkan trial dalam merekrut para pemain baru yang pastinya memiliki talenta muda.

Bagi kalian yang percaya diri dan ingin menunjukan skill bermain game Mobile Legends kalian dan mengikuti kompetisi yang lebih bergengsi kalian bisa mengikuti Open Trial yang dibuka oleh setiap tim.

Nah bagaimana menurut kalian tentang Antimage yang kabarnya akan bergabung ke EVOS Legends, untuk pengumuman secara resminya mungkin saja akan di beritahukan sesegera mungkin melalui akun official Evos Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!