esportsku
Berita Esports Indonesia

Rahasia Dan Cara Pro Main Hero ML Ling, Mudah Tetapi Mematikan Di Mobile Legends

Bermain Ling kalian akan dituntut untuk bermain dengan efisien dan memiliki impact yang sangat tinggi. Jadi para pemain Ling harus sangat aktif dalam melakukan kill dan rotasi untuk membantu team miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita sudah membicarakan item build tersakit ling dan emblem/battle spell milik Ling, kali ini kita akan membicarakan hal yang juga tidak kalah pentingnya mengenai Ling mobile legends, yaitu kombo dan cara memainkan Ling. Sebenarnya memainkan hero ini tidak terlalu sulit, tetapi banyak pemula yang menganggap bahwa Ling sedikit sulit dimainkan. Nah kali ini ada Rahasia Dan Cara Pro Main Hero ML Ling yang bisa kalian gunakan.

Disarankan untuk bermain bot atau quick match menggunakan Ling, karena hero ini memiliki skill ceiling yang sangat tinggi. Skill ceiling yang sangat tinggi berarti Ling memiliki perbedaan yang sangat jauh jika dimainkan dengan pemain baru ataupun yang berpengalaman.

Bermain Ling kalian akan dituntut untuk bermain dengan efisien dan memiliki impact yang sangat tinggi. Jadi para pemain Ling harus sangat aktif dalam melakukan kill dan rotasi untuk membantu team miliknya. Oleh karena itu pemain Ling bukan lah yang dicari memiliki skill mekanik tinggi, tetapi skill pengetahuan membaca map, situasi, dan decision making yang tinggi.

PRO DAN KONTRA

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

PRO

Mobilitas yang sangat tinggi: Ling yang memiliki kemampuan terbang dan sembunyi ditembok sangat diuntungkan di Mobilie Legends. Jika Fanny yang memiliki mobilitas tinggi dengan memanfaatkan tembok di map, Ling dapat dibilang bermain Mobile Legends tanpa tembok. Dapat melompati tembok membuat dirinya menjadi hero rotasi, gank, dan scout yang sangat kuat.

Critical yang tidak masuk akal: S2 milik Ling sangatlah kuat karena bukan dihitung sebagai skill damage, S2 miliknya merupakan skill yang dihitung sebagai auto attack. Keunggulan skill auto attack adalah skill miliknya dapat men-trigger efek item seperti slow dan critical. Terlebih lagi cooldown rendah dan mudah digunakan, S2 miliknya dapat men-trigger critical untuk damage yang sangat tinggi.

Immune dan sulit di CC: Ling merupakan assassin yang unik. Jika assassin lain sangat rentan terkena CC, Ling tidak memiliki masalah dengan itu. Ulti miliknya dapat memberikan efek kebal dari damage dan CC, selain sebagai hero burst Ling di teamfight dengan ultinya dapat menjadi hero frontline.

CC slow yang kuat: Berkat S2 milknya yang dapat memberikan slow jika digunakan di tembok, perlu diingat lagi bahwa S2 miliknya dihitung sebagai auto attack, yang berarti efek slow item akan berpengaruh kepada Ling. Ulti yang memiliki CC knockup juga sangat kuat dalam teamfight.

KONTRA

Hero yang squishy: Kelemahan Ling adalah dirinya sangat rentan dibunuh jika tidak memiliki ulti. Ling akan mudah di burst dan di-lockdown dengan CC jika ulti belum siap.

Bergantung kepada buff: Ling tidak memiliki sistem mana, oleh karena itu Ling menjadi prioritas utama dalam mengambil buff. Hal ini akan menyulitkan dirinya jika musuh meng-invade jungle kalian.

Rahasia Dan Cara Pro Main Hero ML Ling Season 16 Mobile Legends

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Early Game: Di awal game Ling akan bermain sedikit pasif. Dengan melakukan farming, Ling harus membersihkan lane dengan cepat lalu mengambil buff dan beberapa creep hutan. Dirinya mulai bermain aktif setelah mendapatkan ulti.

Mid Game: Jangan bermain terlalu agresif di mid game. Dirinya harus memiliki beberapa item core miliknya untuk mulai aktif bermain solo dengan nyaman. Lakukan rotasi dengan hero teman untuk meningkatkan K/D/A miliknya.

Late Game: Ini adalah waktunya Ling bersinar. Di late game damage miliknya sangatlah tinggi. Dapat membunuh hero apapun yang tidak dapat kabur atau melawan balik, Ling akan mendapatkan banyak kill dan assist dengan sangat mudah di fase late game.

Itulah beberapa tips dan cara memainkan Ling di Mobile Legends. Disarankan untuk terus latihan dengan hero ini dan tingkatkan pengetahuan map dan cara membaca situasi di game ini. Ling adalah hero yang sangat kuat untuk dimainkan solo, hal ini membuatnya cocok dimainkan untuk solo rank.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!