Apa Harus Ada Kategori Senjata DMR Di Free Fire?

Beberapa senjata itu adalah seperti SVD, SKS, dan M14. Ketiga senjata ini masuk kedalam kategori senjata AR, tetapi cara penggunaan senjata ini cukup berbeda. Senjata AR yang memang dikenal sebagai senjata fleksibel dengan damage tinggi bisa dibilang agak berbeda dengan DMR.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apa harus ada kategori senjata DMR di Free Fire? Dalam Free Fire ada beberapa kategori senjata yang bisa kalian gunakan. Sebut saja kategori senjata seperti SMG, AR, Handgun, Sniper, dan Melee. Tetapi ada beberapa senjata yang aneh dan bisa dibilang tidak cocok di kategori senjata tersebut.

Beberapa senjata itu adalah seperti SVD, SKS, dan M14. Ketiga senjata ini masuk kedalam kategori senjata AR, tetapi cara penggunaan senjata ini cukup berbeda. Senjata AR yang memang dikenal sebagai senjata fleksibel dengan damage tinggi bisa dibilang agak berbeda dengan DMR. DMR seharusnya lebih condong ke arah sniper walaupun tidak secara penuh ke arah sana.

Ketiga senjata ini masuk kedalam AR tetapi kurang begitu cocok karena tidak begitu fleksibel. Ketika senjata tersebut memang seharusnya masuk kedalam kategori DMR ataupun semi-auto sniper rifles. Tetapi masuk kedalam kategori AR memang agak aneh.

Jika Garena memang merombak kategori senjata, hal ini bisa jadi hal baik. Akan ada slot tambahan untuk senjata-snejata baru yang akan datang dan mungkin bisa membuat meta lebih baik lagi.

Disini mari kita bahas apa harus ada kategori senjata DMR di Free Fire? Tentunya hal ini cukup penting untuk dibahas karena dengan mengubah beberapa kategori senjata maka mekanisme permainan dan meta tentu saja akan berubah. Tetapi dengan pilihan yang lebih luas maka game akan terasa lebih baik.

DMR Dan AR Berbeda Klasifikasi

Dalam Free Fire memang DMR seperti M14, SKS, dan SVD dimasukan kedalam kategori yang sama. Seharusnya ketiga senjata ini dipisahkan dari AR. Alasannya karena ketiga senjata ini agak sulit digunakan sebagai AR seperti senjata lainnya. Bahkan jika kalian perhatikan, para DMR ini seharusnya digunakan mirip layaknya sniper dengan damage dan range tinggi mereka.

Berbeda dengan AR lainnya, ketiga senjata ini memiliki scope bawaan walau XM8 juga memilikinya. Tetapi yang membuat mereka beda adalah ukuran scope yang dimiliki. Ketiga snejata ini memiliki scope yang lebih jauh.

Bisa Merubah Gaya Bermain dan META

Tentunya dengan adanya klasifikasi atau kategori senjata baru bisa merubah gaya bermain dan meta yang ada di Free Fire. Tentunya hal ini bisa menjadi hal baik karena bisa membuat Free Fire setidaknya lebih terasa segar. Banyak sekali kemungkinan yang bisa terubah dari sini.

Bisa dimulai dari karakter dan tentunya strategi. Contohnya adalah Laura, walau dirinya memiliki skill meningkatkan akurasi scoping, hal ini sangat tidak berguna di sniper karena senjata sniper memiliki akurasi maksimum. Laura biasanya menggunakan AR, dan dengan adanya DMR maka skill miliknya akan terasa lebih baik.

Memperluas Kemungkinan Karakter Baru

Karakter baru bisa saja terjadi karena adanya perubahan kategori dari senjata ini. Jika kalian perhatikan ada beberapa karakter yang diuntungkan dari satu kategori senjata, contohnya adalah Paloma dengan AR. Dengan adanya kategori baru ada kemungkinan karakter baru yang bisa memanfaatkan DMR.

Hal ini kembali lagi kepada poin kedua yang mana bisa saja merubah meta yang nantinya membuat Free Fire lebih baik. Perubahan kategori ini juga dirasa tidak begitu signifikan.

Bisa Mudah Menambah Senjata Baru Di Kategori DMR

Cara Mendapatkan 30 Ribu Diamond Gratis Free Fire (FF)

Dengan adanya kategori baru maka Free Fire bisa saja membuat banyak senjata baru untuk kategori ini. Jika DMR masih berada didalam AR, maka jika Free Fire menambahkan senjata baru untuk kategori ini, AR akan memiliki senjata yang terlalu banyak.

Baca juga:

Memang apa harus ada kategori senjata DMR di Free Fire agak begitu sulit, tetapi hal ini seharusnya memang ada. DMR yang dianggap tidak layak berada di AR maupun sniper memang seharusnya memiliki kategori senjatanya sendiri. Dengan ini maka peluang karakter dan senjata baru akan lebih baik.

Ikuti juga media sosial kami di instagram.com/esports.ku/?hl=en.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!