Custom Assassin Mobile Legends, Emblem Terkuat

Alasan emblem ini sanga laku digunakan oleh banyak hero di Mobile Legends adalah talent dan statnya. Dari stat saja jelas hero yang mengandalkan damage physical tinggi akan diuntungkan menggunakan emblem ini.

Dari semua emblem yang ada di Mobile Legends, dapat terbilang bahwa emblem assassin adalah emblem yang paling serbaguna. Emblem ini dapat digunakan banyak sekali hero dan role, walau lebih sering digunakan oleh marksman, assassin, dan juga fighter.Nah, Custom Assasin Mobile Legends ini bisa kalian gunakan untuk memperkuat hero kalian.

Di marksman hero yang paling sering menggunakan emblem ini adalah Granger dan Lesley. Di fighter ada beberapa pilihan seperti Dyrroth dan Aldous. Dan pastinya assassin yang hampir semuanya menggunakan emblem assasins mobile legends ini dan wajib digunakan oleh Natalia, Lancelot, Helcurt, Hayabusa, dan lain-lain.

Alasan emblem ini sanga laku digunakan oleh banyak hero di Mobile Legends adalah talent dan statnya. Dari stat saja jelas hero yang mengandalkan damage physical tinggi akan diuntungkan menggunakan emblem ini. Dari talent tier 3 nya juga sangat menarik karena luas batasannya.

Custom Assassin Mobile Legends – Talent Dan Statsnya Favorit Para Player

Menariknya bahwa walaupun bernama emblem assassin, tetapi emblem ini sangat cocok digunakan oleh para marksman. Hero seperti Granger, Lesley, Hanabi, dan Layla sangat diuntungkan oleh pilihan critical dari emblem ini. Hero fighter yang mampu memberikan damage tinggi juga tidak dilupakan, Lapu-Lapu, X-Borg, Alucard, dan Freya revamp sangat kuat menggunakan emblem ini.

Bahkan emblem assassin ini juga sangat laku digunakan di pro match. Contohnya adalah Branz yang menggunakan emblem assassin di Granger mobile legends karena stat dari crit dan armor piercing yang sangat baik sangat membantu hero ini.

Selain stat yang sangat baik, emblem ini sering diambil karena tier 3 Bounty Hunter. Talent Bounty Hunter akan memberikan bonus gold di tiap hero kill kalian, sangat menguntungkan untuk hero-hero killer.

Custom Assasins Mobile Legends Pada Granger

Tier-Tier Assasins Emblem Mobile Legends

Disini kita juga akan memberikan beberapa tips mengenai semua talent emblem assassin ini juga untuk kalian. Custom Assassin Mobile Legends wajib kalian pelajari tentunya disini.

Dengan mengetahui talent yang dimiliki assasin ini, kalian bisa meningkatkan stat hero dengan lebih baik lagi. Tentunya, kalian bisa mengkreasikan sesuai dengan cara bermain kalian sendiri.

TIER 1

Di tier 1 hampir semua orang mengambil Bravery yang meningkatkan damage physical kalian. Sisa kedua talent lainnya kurang baik yang meningkatkan CDR dan MVSPD karena lebih baik tingkatkan raw damage kalian.

TIER 2

Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Di tier 2 kalian memiliki banyak pilihan yang sangat baik untuk beragam hero. Sebagian besar orang-orang mengambil Fatal. Fatal akan meningkatkan crit chance yang tidak begitu buruk karena stack dengan item crit lainnya. Untuk hero yang bergantung kepada spell vamp pastinya Bloodthirst sangat menggoda agar mereka semakin kuat berada di game.

Custom Assassin Mobile Legends – TIER 3

Tier 3 sangat menguntungkan banyak jenis hero yang menggunakan emblem ini. Hampir semuanya sangat menguntungkan. Untuk para hero assassin yang aktif dan juga farmer makan Bounty Hunter adalah pilihan terbaik karena talent ini akan memberikan GPM yang tinggi jika aktif membunuh.

High and Dry sangat kuat digunakan oleh para killer di Mobile Legends. 6% tambahan damage kepada hero yang sendiri sangat mengerikan jika digunakan dengan benar.

Itulah beberapa tips dan guide menggunakan emblem assassin. Emblem ini sangat kuat dan cocok dengan banyak hero, selain itu emblem ini banyak dan sering menjadi rekomendasi emblem pertama yang di fokuskan karena memberikan keuntungan banyak hero di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow juga media sosial kami di Instagram Esportsku untuk mendapatkan berita esports secara rutin.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!