Apa Itu Bruiser Di Mobile Legends (ML), Role Unik

Role ini agak berbeda karena bruiser sendiri memang tidak masuk kedalam role pasti. Bruiser lebih condong kearah jenis hero karena siapapun bisa jadi bruiser. Tapi asalkan ada beberapa faktor yang menguntungkan.

Mobile Legends memang memiliki banyak role, tapi ada yang menarik nih. Bisa dibilang ada beberapa orang yang masih kurang mengerti apa itu bruiser di Mobile Legends (ML) nih.

Role ini agak berbeda karena bruiser sendiri memang tidak masuk kedalam role pasti. Bruiser lebih condong kearah jenis hero karena siapapun bisa jadi bruiser. Tapi asalkan ada beberapa faktor yang menguntungkan.

Bruiser merupakan role yang bisa dibilang pasti muncul di game kalian. Setidaknya, hero-hero ini akan sangat menonjol, tapi karena banyak yang kurang tahu, banyak yang tidak sadar mengenai role ini.

Padahal bruiser sangat penting karena bisa memberikan impact tinggi, terutama bagi team yang bisa memanfaatkannya. Bruiser sangat berbahaya jika diberikan kesempatan memberikan impact tinggi.

Apa Itu Bruiser Di Mobile Legends (ML)

10 Hero Counter Aulus Mobile Legends (ML)

Bruiser merupakan role yang biasanya muncul di role fighter. Tapi bukan berarti di role lainnya tidak bisa karena bruiser juga seringkali muncul di tanker dan mage juga jika membicarakan Mobile Legends.

Nah Bruiser sendiri adalah role yang biasanya ada di lini depan, memberikan damage tinggi tapi juga menerima damage besar. Kasarnya sih, bruiser adalah otot dari team yang adu hantam di paling depan.

Berbeda dengan tank ya karena tank tidak memiliki damage biasanya. Tapi para bruiser ini memiliki damage yang relatif tinggi dan seringkali dikatakan sebagai hero barbar oleh banyak orang.

Bahkan dengan build dan momen yang tepat, beberapa hero bruiser bahkan bisa melawan 5 orang sekaligus dan bisa keluar sebagai pemenang atau setidaknya mengimbangi mereka.

Hal ini yang sangat mengerikan jika dimanfaatkan dengan benar. Para hero bruiser bisa mengisi sidelane atau jungler dan tentunya bisa jadi ujung tombak jika kalian bisa memanfaatkannya.

Bruiser Penting Bagi Team

Bruise memang biusa dibilang sangat penting bagi team. Hal ini karena bruiser menawarkan sustain dan damage yang sangat tinggi bagi team sehingga adanya keseimbangan dari dua hal ini.

Mungkin kalian berpikir bahwa bruiser bisa diganti oleh tank. Tapi hal ini akan kurang baik karena ADC atau damage dealer utama kalian akan memiliki pekerjaan yang berat dalam memberikan damage.

Tanpa adanya bruiser jika hero core atau carry kalian mati maka team akan kehilangan DPS mereka. Di situasi ini bruiser bisa datang sebagai core kedua atau semi core bagi team.

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai apa itu bruiser di Mobile Legends. Sangat kuat hero-hero yang masuk ke role bruiser ini karena bisa jadi ujung tombak yang kuat dan konsisten.

Mereka juga relatif fleksibel yang mana akan sangat berguna juga bagi team yang membutuhkan DPS juga sustain yang bisa bergerak tergantung kebutuhan team masing-masing.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie