siapa

Cara Counter META TikTok Bane-Faramis-Selena

META ini mengedepankan push tanpa henti dan membuat lawan tertekan berkat pressure dari splitpush team lawan. Tetapi masih ada beberapa celah yang bisa kalian manfaatkan untuk melawan mereka.

META Mobile Legendsyang sekarang populer dimana-mana untuk memberikan push tanpa henti sebenarnya bukan tidak memiliki kelemahan. Ada beberapa cara counter META TikTok Bane-Faramis-Selena yang bisa kalian gunakan.

META ini mengedepankan push tanpa henti dan membuat lawan tertekan berkat pressure dari splitpush team lawan dalam Role Mobile Legends. Tetapi masih ada beberapa celah yang bisa kalian manfaatkan untuk melawan mereka.

Salah satunya banned Bane, tetapi ya bukan seperti itu juga. Siapa juga yang ingin membuang draft kepada Bane bukan? Tapi setidaknya ada beberapa cara yang bisa membantu kalian nantinya.

Beberapa cara tersebut bisa kalian baca dibawah ini. Bahkan beberapa ada yang dibilang sebagai hard counter mereka. Hard counter bisa membuat lawan tidak bisa melakukan apa-apa dengan efektif.

Disini akan kita bahas counter META TikTok Bane-Faramis-Selena. Cara-cara dibawah ini akan sangat kuat kalian gunakan dan bisa menjadi hal yang menarik juga. Pastinya penasaran kan, coba cek terus dibawah.

Cara Counter META TikTok Bane-Faramis-Selena

Gunakan Hero Knock/Reposisi Lawan

Dalam melawan hero-hero META seperti ini, ada cara yang setidaknya bisa membantu kalian ketika berhadapan nanti. Seperti yang kalian tahu bahwa Bane akan jadi hero damage tower mereka dan wajib dalam jangkauan dekat ke tower.

Kalian bisa mendorong atau memaksa mereka mengubah posisi dengan beberapa hero lainnya. Hero seperti Leomord, Gloo, Kaja, atau Paquito bisa membantu kalian. Jangan sampai kalian biarkan mereka mendekat.

Yu Zhong Bisa Membantu

Logo Tim Esports Mobile Legends (ML)

Yu Zhong bisa membantu kalian dalam melawan META ini. Terbukti efektif digunakan oleh EVOS LYNX, tugas Yu Zhong adalah membuka map dan menyapu bersih skill 1 Selena agar lawan tidak bisa recall.

Yu Zhong juga bisa sangat berguna untuk melawan Bane dan Faramis. Selain menyapu bersih skill 1 Selena, Yu Zhong bisa jadi hero “tembok” untuk melawan merea. Jangan sampai kalian loss tempo karena ini.

Hero Block Bisa Kuat

Hero-hero block bisa jadi ancaman juga bagi META ini. Kalian bisa mendorong mereka keluar dari base agar tidak masuk. Hero seperti Khufra, Atlas, dan Grock bisa jadi hero pilihan kalian nantinya.

Shutdown Selena Atau Bane

Dari ketiga hero tersebut yang paling berbahaya tentunya adalah Bane dan Selena. Tanpa Bane mereka tidak bisa melakukan push dan tanpa Selena mereka akan sulit masuk base karena tidak bisa recall.

Kalian bisa buat prioritas shutdown dengan hal ini. Selalu incar Bane yang biasanya build glass cannon dan Selena yang bisa membuat mereka lebih mobile karena bisa recall kemana saja.

Silence Bisa Berguna

Hero Counter Helcurt Mobile Legends (ML)

Selain itu kalian juga bisa gunakan silence. Silence bisa membuat Bane dan Faramis kurang berguna. Hal ini karena dengan adanya silence maka Bane tidak akan bisa efektif menyalakan pasif miliknya.

Bane terlalu bergantung kepada pasifnya yang bisa diaktifkan ketika menggunakan skill. Sama dengan Faramis yang jika di silence akan sulit melawan balik karena ultinya akan digunakan untuk pushing.

Itulah beberapa counter META TikTok Bane-Faramis-Selena yang mungkin bisa kalian manfaatkan. META ini memang sangat mengganggu jika kalian tidak begitu paham apa yang harus dilakukan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie