Apa Itu Jungler Mobile Legends (ML) ?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai apa itu jungler di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi seputaran Jungler di Mobile Legends, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apa itu Jungler di Mobile Legends? Pertanyaan itu pasti akhir-akhir ini sering kalian dengar karena ada nya update Mobile Legends secara besar-besaran pada Project Next nya. Berkat hadirnya Project Next ini sendiri juga membuat perubahan meta yang cukup signifikan dimana hero-hero lama bisa kembali lagi dimainkan pada meta yang sekarang. Selain itu dengan adanya penyesuaian item jungle dan beberapa lane di Mobile Legends membuat alur gameplay menjadi sedikit lebih berbeda.

Perlu kalian perhatikan bahwa pada patch Mobile Legends saat ini sudah cukup sulit untuk bermain secara fast game. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian pada item Jungle dimana Exp yang didapatkan pada minion akan dikurangi dalam 3 menit pertama. Hal ini tentu tidak akan efektif lagi untuk meta Hyper Carry yang Hype sebelum nya. Meta yang paling cocok untuk patch kali ini adalah Meta 1 2 2 yang dimana ada tambahan lane jungle yang dikhusukan untuk hero jungler.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai apa itu jungler di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi seputaran Jungler di Mobile Legends, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Apa itu Jungler Mobile Legends?

Apa Itu Jungler Mobile Legends (ML)

Jungler sendiri merupakan sebuah role yang baru hadir di meta saat ini karena adanya update besar-besaran di Project Next Mobile Legends. Jungler sendiri memiliki peran yang cukup penting juga dalam suatu gameplay dan tugas nya sendiri adalah menghabiskan jungle di 3 menit pertama.

Perlu kalian ingat bahwa jangan sesekali cleat minion di 3 menit pertama karena akan merugikan rekan se tim kalian. Berikan minion di lane untuk rekan kalian dan fokus lah membunuh monster jungle di 3 menit pertama. Mengapa demikian? Jawaban nya karena ketika kalian sudah menggunakan item jungle maka dalam 3 menit pertama exp yang diperoleh dari minion akan berkurang sehingga membuat kalian tidak efektif untuk naik level nya. Oleh karena itu fokus lah farming pada jungle karena exp yang kalian peroleh akan lebih besar.

Sedikit tips untuk kalian ketika bermain sebagai jungler agar performa kalian maksimal di 3 menit pertama. Pertama kalian harus menggunakan hero jungler yang dapat farming dengan cepat dan gunakan item jungle untuk membantu kalian farming di jungle. Mulai dari mengambil blue buff lalu setelah itu kalian bisa menuju exp lane untuk mengambil red buff, crammer, dan juga crab.

Setelah level 4 dan sudah berada di periode waktu 3 menit ke atas kalian baru bisa clear minion yang berada di lane. Dengan begitu perfoma kalian akan maksimal ketika bermain sebagai hero jungler di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai apa itu jungler di Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Manfaatkan dengan baik lane Jungle ini untuk kalian yang bermain sebagai jungler dalam suatu gameplay di 3 menit pertama. Usahakan juga untuk mencuri monster jungle dari lawan agar kalian semakin di untungkan. Sekian dan terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!