esportsku
Media Esports Indonesia

Counter Carmilla ML Dengan Hero Mobile Legends Ini

Namun setiap hero pasti mempunyai yang namanya kelemahan masing – masing, serta mempunyai yang namanya Counter Hero. Dengan menggunakan Hero Counter Carmilla ML ini, tentunya kalian bisa menghabisi Carmilla dengan mudah nanti.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Carmilla adalah salah satu hero Support terbaru didalam game Mobile Legends, kemampuan miliknya sangat kuat dan bahkan bukan seperti Hero Support. Dia merupakan salah satu wanita Vampire yang sangat kuat, kemampuan miliknya juga bisa menyerap darah musuh. Carmilla bisa menyerap darah musuh dengan berbagai kombinasi skill aktif dan pasif. Kali ini kalian bisa Counter Carmilla ML Dengan Hero Mobile Legends Ini

Dengan menggunakan Hero Carmilla ini, kalian bisa dengan mudah untuk menguasai alur permainan. Karena sangat kuat, Carmilla di rank Legend Hingga Mythic menjadi salah satu langganan Banned. Apabila hero Carmilla ini lolos dari yang namanya Banned, maka sudah dijamin ada yang berebutan untuk mendapatkan Hero mobile legends ini.

Namun setiap hero pasti mempunyai yang namanya kelemahan masing – masing, serta mempunyai yang namanya Counter Hero. Dengan menggunakan Hero Counter Carmilla ML ini, tentunya kalian bisa menghabisi Carmilla dengan mudah nanti.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero yang bisa mengcounter Carmilla Mobile Legends.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Build Fanny Mobile Legends

 

Counter Carmilla ML Dengan Hero Mobile Legends Ini

  1. Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Siapa yang tidak mengetahui Gusion? Meskipun pernah mendapatkan Nerf dan buff, hero ini masih tetap menjadi langganan Banned di Tier Epic hingga Mythic. Jika kalian ingin ketahui, Pro Hero Gusion ML semakin hari semakin banyak.

Sehingga hal ini menjadi salah satu antisipasi, karena Gusion sendiri bisa membunuh musuh hanya dengan sekali combo saja. Terutama targetnya adalah Carmilla, meskipun dia bisa menyerap darah tapi tidak selamanya bisa bertahan. Sebab, Counter Carmilla ML ini akan memberikan Burst Damage yang cepat dan besar.

 

  1. Counter Carmilla Mobile legends Dengan Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Nah hero Counter Carmilla ML kedua yang bisa menjadi counter Carmilla selanjutnya adalah Johnson, dia merupakan tank yang cukup kuat di Mobile Legends. Kemampuan Johnson ini bisa merubah dirinya menjadi sebuah Mobil, serta mampu membawa satu temannya untuk dibawah pergi bersama.

Apabila kalian ingin Counter Carmilla Mobile legends dengan Johnson, usahakan bawa satu teman yang mempunyai damage besar. Karena tidak selamanya Johnson bisa melakukan Solo Kill terhadap Carmilla, jadi jangan sampai lupa membawa teman.

 

  1. Fanny

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Hero Assassin yang lincah ini bisa menjadi Counter Carmilla Mobile legends paling ampuh. Sebagaimana kita ketahui, Carmilla merupakan Support yang memberikan damage dari jarak yang sangat dekat. Sehingga ini menjadi salah satu kesempatan bagus untuk hero Fanny, untuk bisa mengcounternya.

Meskipun bisa di Counter pakai Fanny, tapi tingkat kesulitan Fanny sangatlah tinggi. Sehingga tidak terlalu disarankan bagi kalian para player newbie ataupun yang tidak bisa menggunakan Hero ini. Alih – Alih ingin mengcounter, eh malah mati sama Carmilla.

 

  1. Helcurt

Hero terakhir yang bisa kalian gunakan untuk Mengcounter Carmilla adalah Helcurt. Hero ini mempunyai kemampuan yang sangat unik, yaitu memberikan Silence pada saat menyerang musuh ataupun saat kalian diserang.

Namun jika kalian menggunakan Helcurt ini, maka permainannya harus tenang dan jangan langsung rush. Bersembunyi dan jangan sampai ketahuan Carmilla, pada saat sudah pas langsung saja serang. Keluarkan Ulti, maju menggunakan Skill 1 lalu setelah Stack Full langsung skill 2.

Nah itulah beberapa hero yang bisa jadi Counter Carmilla Mobile Legends. Bagaimana? Masih takut dengan hero Carmilla?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!