Apa itu Vibrasi Skill di Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan informasi lengkap mengenai apa itu Vibrasi skill, cara mengaktifkan dan fungsi ketika kalian mengaktifkan fitur satu ini di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak sekali fitur didalamnya, salah satunya adalah Vibrasi skill, lalu apa itu Vibrasi skill di Mobile Legends dan bagaimana fungsi dari fitur tersebut ketika digunakan?

Banyak fitur mungkin membuat sebagian pemain cukup kesulitan untuk mengetahui semua fitur yang ada di Mobile Legends, salah satunya mungkin yang kerap kalian temui adalah Vibrasi skill, fitur ini bisa kalian temui pada menu settings di Mobile Legends.

Lalu apa pengertian Vibrasi skill serta fungsinya, Oleh karena itulah Esportsku kali ini akan memberikan informasi lengkap mengenai apa itu Vibrasi skill di Mobile Legends, cara mengaktifkan dan fungsi ketika kalian mengaktifkan fitur satu ini di Mobile Legends.

Apa itu Vibrasi Skill di Mobile Legends

Apa itu Vibrasi Skill di Mobile Legends (ML)

Vibrasi skill di Mobile Legends adalah efek getar yang bisa kalian rasakan ketika mengeluarkan skill di Mobile Legends, Efeknya sendiri akan aktif ketika kalian menggunakan sebuah skill hero di Mobile Legends.

Nah Vibrasi skill bisa dikatakan memiliki efek yang sama seperti stik getar tersebut, hanya saja terbalut dalam sebuah smartphone dan yang bergetar pada bagian kamera smartphone saja. Mengaktifkan Vibrasi skill menjadi pilihan yang ringkih bagi sebagian pemain Mobile Legends.

Fungsi Vibrasi Skill di Mobile Legends

Kemudian fungsi dari Vibrasi skill skin sebenarnya merupakan optional saja, bagi kalian yang suka layar bergetar ketika kalian menggunakan hero Mobile Legends, maka kalian bisa mengaktifkan fitur Vibrasi skill.

Namun tidak semua orang yang memang suka dengan fitur satu ini, yang mana bisa saja, Vibrasi skill mungkin akan mengganggu ketika kalian bermain, maka sebaiknya kalian mematikannya saja.

Cara Mengaktifkan Vibrasi skill di Mobile Legends.

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk menggunakan Vibrasi skill, caranya sendiri cukup mudah, untuk mengaktifkan fitur Vibrasi skill silahkan lakukan beberapa langkah yang akan kami sampaikan berikut ini.

Pertama, silahkan pergi ke menu setting yang ada di bagian atas layar.

Berikutnya silahkan scroll bagian bawah hingga menemukan banyak fitur yang bisa kalian aktifkan dan matikan.

Dalam fitur tersebut ada namanya Skill Vibration, silahkan klik On pada fitur tersebut dan kalian berhasil mengaktifkannya.

Nah selesai, sekarang kalian bisa mengaktifkan Vibrasi skill di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk informasi terbaru mengenai apa itu Vibrasi skill di Mobile Legends, bagaimana fungsinya serta cara mengaktifkan fitur tersebut pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa!

Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berbagai informasi Esports lainnya. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie