siapa

Item Counter Blade Armor anti marksman Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Item Counter Blade Armor anti marksman Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak update baru yang akan playernya coba setelah semua rilis. Semua yang ada didalam In game banyak sekali perubahan yang dilakukan. Perubahan tersebut tentunya juga akan berpengaruh juga pada meta yang ada. Kali ini ada Item Counter Blade Armor anti marksman yang bisa kalian pelajari

Blade Armor merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang bisa dikatakan saat ini banyak para tanker yang menggunakan item ini dalam suatu gameplay. Sebenarnya Blade Armor memiliki kegunaan yang sangat baik disamping harga nya yang murah.

Selain itu item ini juga cocok untuk mengcounter hero tipikal marksman yang sangat mengandalkan critical damage beserat attack speed milik nya karena pasif dari item ini sangat cocok untuk mengatasi masalah seperti itu.

Namun meskipun item tersebut bisa dibilang adalah counter untuk Marksman tetapi penggunaan item tersebut bisa direcounter lagi dengan beberapa item Physical.

Item Counter Blade Armor anti marksman Mobile Legends (ML)

Kalian pasti pernah menggunakan item ini di Mobile Legends sebelum nya dan pasti kalian sudah mengetahui item ini cocok untuk tipikal hero seperti apa. Penggunaannya sangat berpengaruh untuk mengcounter Blade Armor yang dimana item tersebut bisa membuat HP lebih rendah dibandingkan dengan lawan yang kita serang.

Sebelum kita berikan item counter Blade Armor kita berikan sedikit penjelasan mengapa item defense tersebut merupakan Anti MM.

Pasif dari Blade Armor yaitu Lawan yang memberikan basic attack kepada kalian akan terkena efek reflection dimana dia juga mendapatkan damage sebesar 25% dari total damage yang dihasilkan nya. Sehingga hal tersebut membuat para MM merasakan damage yang mereka berikan kepada lawannya.

Ini adalah item counternya yaitu Haas claw dan Demon Hunter Sword.

Haas Claw

Pasif dari item ini adalah Haas’s Claws memiliki pasif yang bernama Insanity, pasif ini akan memberikan tambahan lifesteal sebesar 15% saat HP hero di bawah 50%. Jadi total lifesteal yang kamu peroleh sebesar 35%. Lifesteal ini hanya berfungsi jika kamu menggunakan basic attack dan damage jenis physical.

Dengan begitu kalian bisa mengcounter item Blade Armor karena meskipun kalian terkena damage reflection kalian akan menerima lifesteal yang diberikan dari item Haas Claw.

Demon Hunter Sword

Item ini memiliki pasif yang bernama Devour, dimana basic attack akan memberikan bonus damage setara dengan 9% hp target yang tersisa. Dalam artian, semakin kamu hit lawan maka bonus damage semakin kecil karena HP lawan berkurang saat terkena hit. Pasif ini juga memberikan damage tambahan pada creep dan minion.

Selain itu, pasif item ini juga akan memberikan physical lifesteal sebesar 3% selama 3 detik dan bisa kalian satack sebanyak 5 stack.

Item yang memang tergolong sebagai salah satu penghancur tank ini bisa digunakan untuk melawan item Defense Blade Armor.

Hal tersebut tentunya diketahui juga oleh para pro player Mobile Legends untuk counter item tersebut. Salah satunya adalah R7 menjelaskan pada saat Livestreamnya.

Nah itulah penjelasan mengenai Item Counter Blade Armor anti marksman Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie