siapa

Apakah Global Ban Perlu Di MPL ID Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan Apakah Global Ban Perlu Di MPL ID Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends saat ini sedang melaksanakan turnamen MPL ID Season 10. Turnamen tersebut memang banyak peminat yang menonton pertandingan antara tim Mobile Legends. Sebelumnya memang ada wacana penerapan Global Ban. Lantas Apakah Global Ban Perlu Di MPL ID Mobile Legends (ML)?

Global Ban merupakan salah satu aturan dan sistem unik pada sebuah game MOBA. Global Ban Pick adalah sistem yang harusnya membuat para pemain berkembang.

Namun untuk saat ini memang Global Ban tidak diterapkan di MPL ID Season 10. Tetapi dengan tidak menerapkan tersebut apakah membuat turnamen MPL ID Season 10 cocok untuk diterapkan?

Apakah Global Ban Perlu Di MPL ID Mobile Legends (ML)?

Memang banyak opini mengenai plus dan minus mengenai penerapan Global Ban tersebut. Ada yang pro ada juga yang kontra karena memang Global Ban tersebut ditujukan untuk mengembangkan para player untuk bisa memakai hero apapun. Tetapi dengan hal itu juga membuat beberapa strategi juga diubah dari masing-masing staff tim.

Memang kalau kita lihat di turnamen MPL ID sendiri untuk pemakaian hero yang hanya META saja. Sedangkan untuk hero-hero diluar META jarang sekali terlihat bahkan tidak pernah selama turnamen berlangsung.

Ada tim yang memang melakukan draft pick out of the box dengan cheese strat yang mereka miliki dengan hal itu juga membuat para penonton pun cukup antusias untuk bisa menyaksikannya.

Tetapi meskipun begitu memang masih banyak yang tidak setuju mengenai hal tersebut karena bisa merugikan beberapa tim dengan strategi yang mereka miliki saat ini.

Jadi kesimpulannya adalah Global Ban diperlukan dalam keperluan mengembangkan para player serta menghibur para fans tetapi masih membutuhkan waktu bagi para tim untuk mempersiapkannya.

Itulah penjelasan mengenai Global Ban untuk MPL Indonesia. Menurut kalian bagaimana dengan Global Ban tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie