siapa

6 Hero ML Yang Cocok Untuk Pemula Mobile Legends

Pada game Mobile Legends, Ada beberapa tingkatan kesulitan pada beberapa Hero

Pada game Mobile Legends, ada beberapa tingkatan kesulitan pada beberapa Hero. Dari yang paling Sulit dan Hero yang Paling Gampang untuk di mainkan, terutama untuk para Pemula yang baru bermain game Mobile legends ini. Maka dari itu, ada hero ML yang cocok untuk pemula Mobile Legends saat ini.

Ada beberapa rekomendasi hero-hero yang di sarankan kepada kalian para Newbie/Player Baru, ada beberapa hero yang lumayan bagus untuk kalian dan hero ini memang hero yang tergolong sangat mudah untuk di mainkan pada Rank Rendah.

Inilah Hero ML Yang Cocok Untuk Pemula Mobile Legends :

1.Layla (Marksman)

Layla adalah hero bertype Marksman yang lumayan bagus untuk para Player Baru, dan Layla adalah hero yang di gunakan para player baru untuk menyelesaikan tutorial pada game Mobile Legends.

Sedikit Informasi, Marksman adalah hero dengan type long range attack/menyerang dari jarak jauh dan hero bertype ini bermain di bagian belakang agar tidak menjadi sasaran empuk hero berdamage tinggi.

Hero Ini lumayan baik untuk melatih kalian dalam menggunakan Hero Bertype Marksman, di karenakan Layla sendiri tidak mempunyai Skill untuk kabur atau melarikan diri dari kejaran musuh.

2.Saber (Assasins)

Saber adalah hero bertype Assasins, hero ini cocok untuk kalian yang suka untuk menculik musuh yang memiliki darah paling sedikit dan hero yang menjadi ancaman untuk team mu seperti menculik Marksman.

Saber memang cocok untuk kalian yang baru bermain Mobile Legend, karena saber memiliki tingkat kesulitan yang lumayan rendah.

Saber juga mempunyai skill-skill yang dominan untuk melakukan damage tinggi dengan ultinya. Namun, Saber pun rawan untuk di gunakan saat mencoba menculik musuh yang sedang berkumpul, kemungkinan kau akan di gank karena telah mencoba menculik hero lawan.

3.Zilong (Fighter)

Zilong memang menjadi hero yang sama seperti saber, dapat menculik namun skill nya berbeda, Zilong merupakan Fighter yang mempunyai damage besar dan mudah untuk di gunakan oleh player baru.

Zilong memiliki Attack speed yang lumayan kencang dan dapat menjadi Fighter late game yang sangat berbahaya.

Ultimate nya menambahkan Attack Speed dan Movement Speed, jadi lumayan berbahaya jika dia di biarkan tetap hidup di dalam Match pada Late Game.

4.Tigreal Sebagai Hero Cocok Untuk Pemula Mobile Legends (ML)

Role ini cocok bagi pemain yang lebih suka memilih bertahan dan menjaga hero utama tim seperti Marksman. Sesuai nama rolenya, hero ini harus memiliki kekuatan layaknya Tank untuk melindungi teman dari serangan musuh. Item yang wajib digunakan oleh role ini adalah item Deffense.

Tigreal memiliki tingkat kesulitan yang rendah dengan skill passif yang cocok dengan dirinya sebagai Tank. Terlebih dengan skill yang ia miliki, ia dapat menjadi penjaga yang baik bagi rekan setim. Hero ini sangat direkomendasikan bagi pemain yang ingin memahami role Tank.

5.Eudora Merupakan Hero Cocok Untuk Pemula ML

Mage merupakan hero dengan magic damage (serangan magic) bak penyihir. Hero dengan role ini biasanya digunakan sebagai carry kedua dalam setiap tim. Hal itu dikarenakan role ini menggunakan item magic sebagai strategi untuk menghancurkan lawan yang jarang menggunakan item magic deffense.

Eudora cocok sebagai hero pertama yang harus pemain pemula pelajari untuk memahami role Mage ini.

Ketika Eudora mengeluarkan skill Ultimatenya, lawan-lawan kalian yang ada disekitarnya akan terkena damage yang begitu besar. Meskipun, hero eudora mempunyai damage yang sangat sakit, ia mempuyai kelemahan untuk melarikan diri dari serbuan lawan kalian. Jadi, kalian yang memakai hero ini, kalian harus menjaga jarak dari lawan kalian. Selain untuk mengoptimalkan serangan kalian, menjaga jarak akan membantu kalian menghindari dari sergapan lawan-lawan kalian.

Hero-hero ini memiliki mekanisme yang cukup mendasar. Tidak membutuhkan begitu tinggi skill kalian untuk memahami hero-hero ini. Cukup bermain biasa bisa menjadi solusi bagi kalian.

Nah, itulah yang menurut kami merupakan Hero ML yang cocok untuk Pemula Mobile Legends. Jadi, kalian lebih suka memakai hero yang mana?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie