siapa

Apakah Pemain Onic Esports Lebih Kuat Dari RRQ Hoshi?

Tim yang terbilang sangat kuat di tahun lalu ini nyatanya hanya merupakan sejarah saja, di season ini Onic Esports memiliki peforma yang belum stabil. Permainanya di season 3 lalu, seolah tergantikan oleh RRQ Hoshi pada season 5.

Pada awal tahun 2019 lalu, nama Onic Esports menjadi sangat populer karena berhasil menjadi Juara pada Mobile Legends Profesional League Season 3, sebagai pemenang di masa lalu, tentu saja banyak yang penasaran apakah Onic Esports lebih kuat dari RRQ Hoshi saat ini?

Onic Esports pernah menjadi tim terbaik yang mana mereka sangat mendominasi setiap permainan pada tahun lalu. Tim satu ini sangat ditakuti dan menorehkan prestasi yang sangat gemilang. Tapi bagaimana di tahun ini?

Perbandingan antara kedua tim ini menjadi perbincangan hangat di scene Esports tanah air. Permainan keduanya sangat bagus dan merupakan tim yang sangat kuat di Indonesia.

Apakah Pemain Onic Esports Lebih Kat Dari RRQ Hoshi?

Tim yang terbilang sangat kuat di tahun lalu ini nyatanya hanya merupakan sejarah saja, di season ini Onic Esports memiliki peforma yang belum stabil. Permainanya di season 3 lalu, seolah tergantikan oleh RRQ Hoshi pada season 5.

Walaupun begitu, salah satu roster terbaik RRQ, Lemon mengatakan bahwa dirinya sangat menantikan Onic Esports untuk bertanding di babak final MPL Invitational kemarin.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ketika MPL Invitational belum dimulai, Tim RRQ sempat melakukan scrims dengan Onic Esports. Hasilnya, Onic terbukti sangat kuat dan mampu membantai RRQ dengan telak.

Namun sayang,  Onic Esports harus tumbang ketika melawan EVOS Legends pada MPL Invitational pekan lalu.

Kehebatan Onic Esports memang sudah diragukan lagi. Akan tetapi sebelum bertemu RRQ di babak final MPL Invitational, mereka harus lebih dahulu tumbang.

Tak hanya itu, RRQ Vyn yang merupakan kapten dari RRQ Hoshi juga mengatakan bahwa Onic Esports merupakan tim yang sangat kuat.

“Onic sempat membantai kami sih ketika scrim, Tapi itu dua minggu sebelum MPL dimulai. Saat itu, kami baru latihan, mereka bantai ya kami kaget” Jelas Vyn.

Walaupun belum menunjukan taringnya pada MPL Invitational, namun rupanya banyak yang memprediksi bahwa Onic Esports akan menjadi lawan yang kuat untuk RRQ Hoshi pada MPL Season 6 mendatang.

Banyak yang percaya bahwa Onic mampu merepotkan tim RRQ Hoshi atau bahkan mengalahkannya dalam pertandingan yang akan datang.

BACA JUGA:

Onic Esports sendiri merupakan tim yang dibentuk ditahun 2018 lalu, tim satu ini pertama kali mengikuti ajang turnamen di MPL ID Season 2 dan menjadi juara di MPL ID Season 3.

Adapun beberapa roster andalan Onic yang akan bermain pada MPL ID Season 6 diantaranya CW yang merupakan seorang core, ada pula Rasy yang berperan sebagai support dan salah satu roster baru yang ditunjuk sebagai Midlaner yakni Sanz dan yang lainnya.

Nah bagaiman menurut kalian? Apakah tim Onic Esports akan lebih kuat dari RRQ Hoshi di MPL Season 6 mendatang? berikan jawaban kalian komentar ya, dan jangan lupa untuk follow isntagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk informasi menarik lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie