5 Hero Mandiri Mobile Legends (ML) Yang Sangat Kuat

Tidak banyak hero yang bisa seperti ini. Jika digunakan dengan tepat mereka bisa jadi ancaman. Alasannya akan sulit mengalahkan hero-hero ini dan juga bisa meresahkan jika dibiarkan terlalu lama.

Banyak hero yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, dan beberapa relatif mandiri. Hero mandiri Mobile Legends (ML) ini bisa bertahan hidup cukup lama. Bahkan mereka kuat di lane tanpa bantuan.

Tidak banyak hero yang bisa seperti ini. Jika digunakan dengan tepat mereka bisa jadi ancaman. Alasannya akan sulit mengalahkan hero-hero ini dan juga bisa meresahkan jika dibiarkan terlalu lama.

Jika kalian bisa menguasai beberapa hero ini, maka nantinya bisa lebih nyaman lah permainan kalian. Apalagi jika kalian manfaatkan kekuatan dan keunggulan mereka dalam Mobile Legends.

Bagi kalian yang ingin mencoba beberapa hero ini, bisa nih lihat daftarnya. Mereka yang sangat kuat tentunya harus kalian pahami juga. Agar nantinya tidak kerepotan dan bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Hero Mandiri Mobile Legends (ML) Yang Sangat Kuat

Dengan sustain tinggi dan juga survivability yang tinggi, mereka bisa awet di game. Bahkan tidak dibantu oleh anggota team juga tidak masalah bagi mereka. Asalkan ada space, bisa langsung di manfaatkan.

Bagi kalian yang butuh penjelasannya bisa lihat dibawah ini. Tentunya bukan tanpa alasan mereka bisa dibilang sangat kuat. Apalagi dengan pilot yang pandai menggunakan mereka nantinya.

Thamuz

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Thamuz adalah hero yang mengerikan jika kalian paham menggunakannya. Dirinya memiliki damage tinggi dan sustain yang sangat baik. Dalam laning phase dirinya merupakan hero yang mungkin paling kuat saat ini untuk digunakan.

Uranus

Anti mati-mati club. Ya, hero yang satu ini memang tidak main-main dari segi sustain dan damage. Dipukul terus malah balas ngeheal tanpa henti. Uranus sangat merepotkan bagi lawan yang memang tidak tahu cara counternya.

Benedetta

bocoran skin Benedetta Terbaru Mobile Leegnds

Hero yang satu ini tidak perlu ditanya lagi deh. Benedetta merupakan salah satu hero terkuat saat ini dari segi skillset. Dirinya memiliki sustain yang sangat tinggi dan memiliki invul yang sangat beguna bagi pemain yang menggunakannya.

Lapu-Lapu

Dengan sustain tinggi dan kombo mengerikannya, Lapu-Lapu adalah hero yang sangat kuat saat ini. Dirinya bisa membuktikan di M2 bahwa Lapu-Lapu adalah hero yang sangat layak digunakan di lane.

Yu Zhong

YZ juga tidak perlu diragukan lagi dari segi kekuatannya. Damage tinggi dan sustain yang sangat kuatnya sangat mengerikan. Tidak hanya di laning phase saja karena YZ juga di teamfight bisa sangat mengerikan.

Relatif banyak memang pilihan hero di Mobile Legends, tetapi Hero mandiri Mobile Legends (ML) ini harus kalian perhatikan. Bisa jadi powerpick yang sangat kuat bagi kalian yang ingin menggunakan mereka.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie