siapa

15 Hero Counter Aurora Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero counter Aurora Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero counter yang bisa digunakan untuk mengalahkan aurora dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Aurora adalah salah satu hero mage di Mobile legends yang bisa memberikan efek crowd control dari skill serangan nya dan juga burst damage. Aurora menjadi hero mage yang sering dijadikan sebagi support di meta Mobile Legends saat ini. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero counter Aurora Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Bermain Aurora sebenarnya cukup mudah hanya saja kalian perlu memperhatikan posisi nya dengan baik, jangan sampai offside. Aurora bisa memberikan poke damage yang baik kepada lawan nya. Penggunaan skill satu nya dengan tepat bisa dimanfaatkan untuk mencicil Hp lawan yang kalian hadapai dengan mudah. Pasif skill dari hero mage satu ini pun sangat bermanfaat sekali.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero counter Aurora Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero counter yang bisa digunakan untuk mengalahkan aurora dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Aurora Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa list hero counter yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Aurora dengan mudah, Untuk list hero nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Lancelot
  • Hayabusa
  • Helcurt
  • Guinevere
  • Lunox
  • Jawhead
  • Saber
  • Franco
  • Kaja
  • Chou
  • Zilong
  • Hanabi
  • Wanwan
  • Uranus
  • Natalia

Nah itulah beberapa hero counter yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Aurora dengan mudah dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lengkap dari setiap hero counter di atas bisa kalian simak langsung di bawah ini ya pembahasan nya!

Lancelot

Lancelot menjadi salah satu hero assassin di Mobile Legends yang bisa mengimmune skill serangan lawan menggunakan skill dua nya. Hero ini bisa digunakan untuk mengcounter Aurora dan juga bisa membunuh nya dengan sekali kombo saja dalam sautu gameplay. Aurora akan kesulitan ketika menghadapi Lancelot.

Hayabusa

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Hayabusa pun bisa kalian gunakan untuk mengcounter Aurora dengan mudah. Hayabusa sendiri bisa mengimmune skill aurora menggunakan skill ultimate nya. Damage yang dihasilkan dari hayabusa sendiri pun sangat besar dan bisa digunakan untuk membunuh Aurora dengan sekali kombo saja. Selain itu hero assassin satu ini pun memiliki mobilitas yang baik .

Helcurt

Helcurt bisa mengcounter Aurora dengan memanfaatkan efek silence sekaligus burst damage nya. Helcurt sendiri bisa dengan mudah untuk mengalahkan Aurora. Dia bisa menggunakan skill ultiamte dan skill satu nya untuk mendekati Aurora, ketika terkena efek silence Hellcurt bisa langsung menyerang Aurora menggunakan skill dua nya. Burst damage yang besar bisa membunuh aurora dengan mudah dan cepat.

Guinevere

Guinever juga bisa digunakan untuk mengcounter Aurora di Mobile Legends.Guinevere bisa langsung melompat ke arah Aurora dan juga memberikan kombo skill nya untuk membunuh nya. Skill ultimate Guinevere pun bisa dimanfaatkan untuk mengimmune skill Aurora dengan baik, terutama efek freeze nya.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Lunox bisa menggunakan mode light nya dan menggunakan skill ultimate nya untuk mengcounter semua skill Aurora dengan baik. Lunox pun bisa memberikan burst damage yang besar kepada Aurora saat berada dalam mode dark dan menggunakan skill ultimate nya.

Jawhead

jawhead mobile legends

Berikutnya hero counter Aurora Mobile Legends adalah Jawhead, dengan kemampuan inisiasi dari Jawhead dapat mengincar hero Aurora dengan sangat mudah. Serangan Jawhead mampu mengincar dengan mudah dimanapun Aurora berada.

Dengan serangan ultimate Jawhead, ia dapat dengan mudah menyergap Jawhead, kemudian gunakan skill Ejector sekaligus skill pertamanya untuk memberikan serangan yang mematikan sekaligus melemparkannya para rekan tim Jawhead.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Saber menjadi hero yang sangat mematikan yang bisa kalian gunakan untuk menyergap Aurora dalam suatu pertandingan. Dengan skill inisiasi dari Saber, Aurora tidak akan berkutik karena akan langsung tertangkap dengan cepat.

Sabaer memberikan efek knock up pada lawan dan kemudian memberikan damage yang sangat besar dan mengalahkan Aurora. Hero satu ini menjadi predator bagi hero lemah seperti mage dan juga marksman dalam permainan Mobile Legends.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Aurora dalam suatu pertandingan Mobie Legends. Kemampuan Franco memang tak terkalahkan, Terlebih dalam inisiasi dan juga Crowd Controlnya.

Kalian bisa menggunakan serangan hook yang tepat untuk mengincar Aurora. berikutnya gunakan serangan ultimate dari Franco untuk menyerang lawan dan menginisiasi. Dengan combo yang mematikan, Aurora akan sangat sulit untuk menghadang kembali serangan Franco.

Kaja

Berikutnya kalian bisa menggunakan Kaja sebagai hero counter Aurora Mobile Legends. Dengan menggunkan ultimate Kaja, dapat mampu menarik hero Aurora dengan mudah. Setelah tertarik, maka kalian akan sangat sulit untuk mengembalikan keadaan.

Dengan kemampuan yang sangat mematikan, berikutnya kalian akan dapat melakukan ganking bersama dan memberikan serangan yang sangat mematikan untuk mengalahkan Aurora. Terlebih Aurora merupakan heor mage dengan darah yang tipis sehingga mudah dikalahkan.

Chou

Terakhir kalian bisa menggunakan Chou sebagai hero counter Aurora Mobile Legends terbaik saat ini. Chou merupakan hero fighter yang sangat mematikan dengan serangan CC yang menyebalkan ultimatenya yang mengesankan.

Dengan combo yang bisa dilakukan oleh Chou. Aurora akan sangat mudah untuk dikalahkan. Kalian bisa menggunakan serangan combo skill seperti biasa dan kemudian mengunci Aurora dengan ultimatenya. Damage Chou tak main-main, ia dapat dengan mudah mengalahkan dengan sekali hantaman saja.

Zilong

Ingat kalau ingin mengcounter Hero Aurora menggunakan Hero Zilong harus cepat, karena kalina hanya punya beberapa detik saja. Persiapkan Skill kalian secara Penuh dengan Skill yang Cooldown tersebut sudah siap semua. Karena dengan begini para player akan menjadi semakin mudah untuk mengcounter Aurora dengan sangat mudah.

Jadi gunakan Ultimate terlebih dahulu dan jangan sampai ketahuan Aurora sama sekali. Kita bisa langsung menggunakan Skill 2 Kepada Aurora dan serang sekali dulu, baru nanti kalian pakai Skill 1 agar Aurora tidak kabur ataupun sempat menggunakan Skillnya untuk melawan. Ini akan menjadi Combo cepat juga, agar Aurora tidak terlalu sulit kena Counter.

Hanabi

WallpaperAbyss

Percaya atau tidak kalau Hanabi menjadi hero Counter Aurora yang cukup Ampuh agar bisa langsung melumpuhkan gerakannya. Karena kemampuan Hanabi dari Pasifnya untung, kita tidak akan terkena Efek CC sama sekali seperti Freeze milik Aurora tersebut.

Namun Ingat kalau memang sudah memicu Aurora mengeluarkan Efek Freeze tersebut, kita harus bisa menghindar dari serangan Ultimatenya. Karena damagenya masih sangat sakit, jadi harus berhati – hati kalau ingin mengcounter Aurora dengan hero seperti ini.

Wanwan

Wanwan juga merupakan Hero Counter yang mematikan untuk Aurora, karena mempunyai Skill Immunity untuk menghilangkan Freeze dari Aurora. Tentu saja dengan Seragan Hero wanwan yang lincah dengan Immunity, tentu saja nanti Aurora susah untuk lawan balik.

Kesempatan emas kalau memang berhasil memicu Ultimate, maka Serangan Aurora ga akan berpengaruh ataupun temannya juga. Sehingga kita bisa tembak dan melakukan serangan Lock pada Aurora ketika sudah mengunci targetnya tersebut.

Uranus

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Tank yang bernama Uranus ini memang spesialis untuk pertahanan berjalan, sehingga kita tidak akan terlalu sulit menghadapi Aurora. Bahkan kalau kalian gunakan dengan baik, maka Aurora tidak akan bisa mengurangi HP Uranus ketika sudah memasuki Tahap Late game.

Uranus ini merupakan Tank yang akan menyicil musuh dengan Skill 1, sehingga musuh ga akan bisa menghindarinya. Skill 2 yang memberikan Shield dan Ultimate Regen + Immunity dari setiap Serangan, pastinya akan menjadi sangat mempengaruhi pertandingan.

Natalia

Serangan Natalia yang mendadak dari belakang musuh, tentu saja menjadi Counter paling mematikan untuk Hero Aurora. Karena dengan kesempatan tertentu, Natalia memberikan sebuah Efek Silence kepada musuh meskipun sebentar banget.

Namun dengan Ultimate barunya, Natalia bisa langsung menghilang lagi dan kasih sebuah serangan yang berikan Silence juga. Sehingga hal seperti ini yang akan membuat Aurora menjadi kurang potensi menangnya melawan Natalia karena serangan tersebut.

Nah itulah beberapa hero counter Aurora yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu hero di atas untuk mengalahkan Aurora dengan mudah dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie