esportsku
Berita Esports Indonesia

Apex Legends Meningkatkan Pemain Titanfall 2!

hal mengejutkan lainnya hanya dalam satu hari saja semenjak perilisan, game Apex legends sudah memiliki 2,5 juta pemain aktif. 

0

Apex Legends memberikan dampak yang sangat signifikan untuk game lain yang serupa. Permainan Apex Legends sendiri merupakan permainan battle royale yang dibuat semodern mungkin. Saat perilisan Apex legends banyak pemain yang memainkan permainan ini, sekitar 1 juta pemain yang bermain saat perilisan. Tak sampai disitu, hal mengejutkan lainnya hanya dalam satu hari saja semenjak perilisan, game Apex legends sudah memiliki 2,5 juta pemain aktif. 

Ketika sudah 3 hari semenjak hari perilisan angka pemain aktif Apex Legends meningkat tiga kali lipat lebih dengan mencapai 10 juta pemain yang telah memainkan apex legends diseluruh dunia. Angka ini merupakan angka yang fantastis untuk game yang baru saja dirilis.

Dengan Apex Legends yang populer dikalangan para gamers, ternyata membawa sebua efek domino bagi perusahaan EA dan Respawn. Para gamers yang bermain apex legends membawa dampak yang baik bagi game-game keluaran EA dan respawn sebelumnya. Pemain apex legends mulai mencoba game Tintanfall 2. Banyak sekali pemain apex legends yang mulai memainkan game Titanfall karena mereka mencoba Apex legends.

Karena para pemain apex legends memulai melirik Tintafall 2, Jumlah pemain di Titanfall 2 sendiri meningkat sangat dratis di berbagai platfrom yang tersedia. Para pemain Apex legends mencoba game FPS besutan EA ini. Titanfall 2 sendiri merupakan game FPS kompetitif yang bertemakan masa depan dimana robot-robot perang bertebaran.

Berbeda dengan seri Titanfall 1, Game Titanfall 2 mempunyai perombakan besar dari grafik dalam permainan maupun perombakan gameplaynya sendiri. Ditambah, pada titanfall 2 terdapat mode single player yang sangat menyenangkan untuk dicoba. Titanfall 2 sendiri bisa kalian mainkan diberbagai platfrom termasuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sayangnya, masih belum bisa kalian mainkan di smartphone kalian. Mungkin, di masa yang akan datang kalian bisa memainkannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie