siapa

Arti Cooldown Reduction Mobile Legends (ML)

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat cooldown kalian menjadi lebih singkat. Kalian bisa menggunakan item atau menaikkan skillnya dari level up.

Banyak istilah di mobile legends yang mungkin membuat kalian bingung. Salah satu hal yang mungkin kalian tidak ketahui adalah Cooldown. Ternyata masih banyak yang tidak mengerti hal seperti cooldown ataupun cooldown reduction. Padahal hal ini sudah sering kalian dengar, bahkan pernah kalian lihat di item build kalian. Disini kami akan membahas seputar Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Cooldown pada skill berbeda-beda tergantung dengan skill dari hero tersebut. Beberapa ada yang memliki cooldown yang lama, dan ada juga yang memiliki cooldown yang cepat. Kalian harus memperhatikan skill cooldown, agar kalian tahu kapan harus mengeluarkan skill tersebut. Biasanya ultimate menjadi salah satu skin yang memiliki cooldown yang lama.

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat cooldown kalian menjadi lebih singkat. Kalian bisa menggunakan item atau menaikkan skillnya dari level up. Jika kalian ingin menaikkannya menggunakan item, berarti kalian bisa menggunakan item yang memiliki stat cooldown reduction atau cdr. CDR ini dapat mengurangi cooldown yang kalian miliki, dan membuat skill yang kalian miliki menjadi lebih cepat untuk digunakan.

Disini kami akan membahas mengenai Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends. Jika kalian masih belum mengengerti mengenai cooldown reduction, kalian bisa melihat dibawah ini untuk selengkapnya. Jadi, kalian bisa tahu bagaiman cara menggunakan hero dengan lebih baik lagi.

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Cooldown reduction Mobile legends adalah salah satu stat ML yang membantu kalian dalam menurunkan cooldown skill kalian. Hal ini dapat membuat skill kalian menjadi lebih cepat untuk digunakan.

Kalian bisa menemukan cooldown reduction dari item atau skill hero tertentu. Dengan begitu, kalian bisa membuat hero kalian menggunakan skill dengan lebih cepat.

Banyak hero yang membutuhkan cooldown reduction, salah satunya adalah support dan mage. Kedua hero tersebut harus bisa menggunakan skill secara terus menerus, karena damage dan buff mereka berasal dari skill. Selain itu, hero fighter juga kadang membutuhkan cooldown reduction dan menggunakan item cdr di item build mereka.

Walaupun kalian memiliki cdr, kalian harus memperhatikan mana atau stamina yang kalian gunakan. memang menggunakan skill dengan cepat sangatlah baik, tapi kalian tidak bisa menggunakan skill jika kalian tidak memiliki stamina atau mana. Dengan begitu, kalian tidak perlu khawatir kehilangan mana atau stamin untuk menggunakan skill.

Hero Yang Butuh CDR

KAGURA

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Kagura butuh cdr untuk mengendalikan payung yang dimlikinya. Dengan cdr, dirinya bisa terus menyerang musuh, dan menyerang musuh dari kejauhan.

RAFAELA

Rafaela memiliki skill heal dan poke yang kuat. Denagn cdr, dirinya bisa memberikan heal terus-menerus sambil menyerang musuh dari kejauhan.

EUDORA

counter granger mobile legends

Sama halnya dengan kagura dan rafaela, dirinya juga membutuhkan cdr. Dengan melakukan spam skill, dirinya bisa terus menyerang musuh dan memberikan damage cc.

Itulah info mengenai Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends. Tidak hanya mage dan support saja yang membutuhkan cdr, hero lain seperti tank dan fighter juga membutuhkan skill ini. Dengan adnaya cdr, kalian bisa menggunakan skill dengan cepat. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie