Hujat Pemain ML Singapura, Bocil Player Toxic Bakal Musnah Dari Mobile Legends!

Tindakan developer Moonton emang nggak bisa lepas dari aktivitas Moonton yang selalu memantau permainan. Developer ternyata memantau gimana player memanfaatkan chat yang ada di game.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton sebagai developer game Mobile Legends akhirnya bikin aturan tegas ke semua player-nya. Developer ingin para player Mobile Legends berhenti jadi player yang toxic. Mereka juga bakalan bikin punishment ke player yang toxic.

Jelas dan kuat banget pesan developernya. Bocil Mobile Legends yang suka toxic emang harus musnah dari game.

Peraturan Resmi Semenjak 28 April 2020

Peraturan soal pemain toxic ini mulai resmi dipakai sejak tanggal 28 April 2020. Jadi kalau kamu masih suka berkata kasar pas main, mending latihan kontrol mulut dan kelakuan dulu, deh. Daripada malah nggak bisa main Mobile Legends lagi.

Tindakan developer Moonton emang nggak bisa lepas dari aktivitas Moonton yang selalu memantau permainan. Developer ternyata memantau gimana player memanfaatkan chat yang ada di game. Kalian bisa melihat pada postingan kami sebelumnya dimana player toxic  bakalan kena banned mobile legends

Makanya sejak tanggal 28, developer juga bakal memantau fitur chat. Kalau sampai nemu bocil player toxic, bakal ada pengurangan credit score. Kalau emang udah parah banget, bocil itu bakalan dibanned sama developer.

Sebenernya, yang dimaksud player toxic itu nggak melulu soal omongan kasar di fitur chat. Tapi ada juga kelakukan-kelakuan ajaib yang bikin tim jadi rusuh. Paling parah sih jadi kalah. Player-player model bocil alay begini ini emang bikin jengkel, kan.

Tapi yang jelas, sejak tanggal 28 ini, para player mesti memantau gerakan Moonton. Mereka beneran serius menegakkan aturan atau cuma basa-basi doang. Soalnya ini harapan banyak orang yang ingin main Mobile Legends dengan tenang dan fokus. Tanpa terganggu bocil player toxic.

Merupakan Akumulasi Dari Pemain Toxic Selama Ini

Tindakan Moonton ini kayaknya efek dari akumulasi beberapa fenomena player toxic yang ada selama ini. Contoh kasusnya kayak keluhan player Mobile Legends asal Singapura. Tahun kemarin player asal Singapura sempat mengeluh di Reddit soal gimana toxic-nya kebanyakan player Indonesia.

Buat si player Singapura ini, player Indonesia beranggapan bahwa semua player Mobile Legends berasal dari Indonesia. Udah gitu para player Indonesia sering mengejek dia karena memakai bahasa Inggris dalam berkomunikasi. Selain itu, player Singapura ini juga sering mendapat makian dari player Indonesia.

Emang bocil player dari Indonesia yang model begini ini yang bikin malu, nih.

Atau lihat kelakuan player dari Myanmar. Akhir-akhir ini banyak keluhan soal para player dari Myanmar ini. Dari soal sering AFK, ngomong kasar, dan nggak mau diajak diskusi bikin komposisi tim. Toxicnya player dari Myanmar ini dianggap cukup mengganggu dan merusak permainan.

Paling parah sih, para player ini cuma bisa makai bahasa negaranya sendiri. Akhirnya susah komunikasi, deh.

Karena itu, sekarang tinggal nunggu gimana Moonton membasmi player-player toxic ini. Biar atmosfir permainan jadi lebih good vibe gitulah ya. Daripada dikit-dikit ingin ngomong kasar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!