siapa

Asal Usul Istilah Press F to Pay Respect Yang Populer Di Internet

Meme ini seringkali digunakan di internet, terutama dalam kultur media, media sosial, dan juga layanan streaming. F sendiri juga bisa dikatakan sebagai bentuk interaksi emote dari penonton kepada subjeknya.

Mungkin beberapa dari kalian banyak yang bingung dan penasaran mengenai asal usul istilah press F to pay respect yang populer di internet sebagai meme. Sebenarnya awalnya ini berasal dari video game loh.

Meme ini seringkali digunakan di internet, terutama dalam kultur media, media sosial, dan juga layanan streaming. F sendiri juga bisa dikatakan sebagai bentuk interaksi emote dari penonton kepada subjeknya.

Maksud dari meme ini juga sering digunakan sebagai bentuk kekecewaan atau kesedihan. Sebenarnya asal muasal meme ini tidak begitu dalam karena berawal dari bentuk screenshot sebuah cutscene dari game.

Nah jika kalian penasaran kalian bisa cek dibawah nih mengenai asal-muasalnya. Karena berawal dari sebuah cuplikan cutscene video game, meme ini langsung ramai digunakan di komunitas video game juga arus utama.

Asal Usul Istilah Press F to Pay Respect

Nah rupanya untuk asal dari meme F to pay respect ini berasal dari cut scene dari game Call of Duty Advanced Warfare. Game besutan Activision ini memiliki cutscene dimana kalian harus menekan F di keyboard kalian untuk memberikan respect.

Cutscene ini ada ketika kalian bermain mode campaign, tepatnya di akhir misi pertama. Bermain sebagai Jack Mitchell, Korps Marinir Swasta Amerika Serikat Kelas Satu yang melawan penyusup Korea Utara sekaligus oragnisasi teroris yang berniat untuk menghancurkan semua yang ada di depannya.

Nah konteksnya, ada salah satu prajurit yang menjadi korban dalam misi ini. Prajurit tersebut adalah Will Irons. Kalian datang ke penguburan korban dan memberikan rasa hormat dengan menekan F.

Game yang rilis pada tahun 2014 ini sampai sekarang memang masih sangat melekat kepada banyak orang. Selain memiliki cerita seru dan gameplay menarik, memang CoD AW digemari banyak penggemar IP ini. Memang lucu juga ya asal usul istilah press F to pay respect ini.

Karena bagian ini lah mulai banyak yang menggunakan gambar atau screenshot ini untuk respon kesedihan mereka. Tapi selain image, banyak juga yang mengetik ‘F’ saja sebagai respon text mereka.

Menjamur Di Banyak Tempat

Meme ini tentunya jadi sangat ramai digunakan oleh banyak orang. Tapi memang masih kurang jelas kira-kira siapa yang memulai menggunakan image ini. Diperkirakan sih berawal dari Twitter, Reddit, atau 4chan.

Sebagian besar memang meme berasal dari sana yang mana wajar karena penggunanya yang sangat banyak. Jadi memang asal usul istilah press F to pay respect ini masih agak rancu dan membingungkan dari mana.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie