esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Pro Gusion, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends, Guide Lengkap!

Gusion sendiri memiliki skill yang baik sebagai assasins untuk melakukan Hit n Run ketika permainan berlangsung. Ia dapat mengejar target dengan skillsetnya dan juga escape dengan baik di mobile legends. Kali ini cara Pro Gusion, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends secara lengkap. Ayo mainkan Gusion dan dapatkan Savage dengan mudah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gusion adalah salah satu hero mage assassin yang ada dalam game Mobile Legends. Gusion sendiri merupakan hero burst damage yang cukup sakit dan dapat membunuh lawan nya dengan sekali kombo saja. Hero ini memang terkenal sulit untuk dimainkan karena bar tingkat kesulitan nya sendiri juga cukup banyak.

Untuk memainkan Gusion kalian harus memiliki skill untuk mengerakan tangan kalian dengan cepat saat memainkan hero ini. Ketika hal itu bisa dilakukan dan dikuasai oleh kalian dengan baik dan benar maka untuk memainkan Gusion bukanlah satu hal yang sulit.

Guison Mobile Legends

Hero Gusion sendiri merupakan salah satu assasins di mobile legends yang akhir-akhir mencuat di pemukaan sebagai salah satu hero yang paling populer. Ia juga sering di pick pada rank grandmaster keatas namun jarang di pick untuk grandmaster kebawah. Hal ini karena skillset yang agak rumit untuk memainkan hero gusion itu sendiri.

Gusion sendiri memiliki skill yang baik sebagai role mobile legends assasins untuk melakukan Hit n Run ketika permainan berlangsung. Ia dapat mengejar target dengan skillsetnya dan juga escape dengan baik di mobile legends. Dengan skillset tersebut, gusion menjadi hero favorit dan juga hero yang sulit untuk di kuasai oleh pemula mobile legends.

Build Item Gusion Mobile Legends

Cara Pro Gusion, Item Build ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara pro bermain Gusion dalam Mobile Legends. Kami akan membahas mulai dari build item Gusion nya beserta emblem dan speel yang di gunakan nya. Tidak lupa juga kami akan memberikan tips yang benar dalam bermain hero Gusion ini. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Baca juga: Gusion: Cosmic Gleam, Skin ML Legendary Mobile Legends

Arcane Boots

Arcane Boots adalah item sepatu yang sangat cocok untuk hero tipe mage assassin karena dapat meningkatkan Magical penetration sebanyak +15. Arcane Boots juga dapat memberikan tambahan movement speed sebesar +40. Hal ini sangat berguna sekali untuk hero Gusion yang sangat mengandalkan kombo dan burst damage yang dimiliki nya.

Star Shard

Cara Pro Gusion, Item Build ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Star shard merupakan item jungle yang sangat cocok untuk Gusion. Dengan menggunakan item jungle maka akan memudahkan Gusion dalam farming dan mengumpukan stack jungle nya untuk item ini sendiri. Star Shard akan memberikan tambahan point status seperti +30 Magic Power, +15 Mana Regen, +15% Magical Lifestill.

Item ini juga akan memberikan ekstra damage kepada monster jungle sebesar +25% dan jika stack dari Star Shard sendiri sudah mencapai 15 maka Retribution akan dapat digunakan kepada lawan dan menyebabkan efek slow yang mengurani movement speed lawan sebesar 70%.

Baca juga: Skin Gusin Starlight ML Dibeli Rare Fragment Mobile Legends

Calamity Reaper

Item Calamity Rapier sangat cocok untuk hero Gusion karena hero ini juga memerlukan damage dari basic attack yang dimilikinya. Dengan menggunakan item ini setelah Gusion menggunakan skil maka basic attack selanjutnya akan mendapatkan efek true damage yang setara 120% Magic Attack. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik. Selain itu Calamity Rapier juga akan memberikan tambahan status berupa +70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, dan +10% Cooldown Reduction.

Glowing Wand

Glowing Wand juga menjadi salah satu item magic damage yang wajib digunakan untuk Gusion. Dengan menggunakan item ini dapat memberikan efek burn kepada lawan yang terkena dari skill yang Gusion keluarkan. Glowing wand juga memberikan tambahan point status seperti +75 Magiic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed.

Holy Crystal

Cara Pro Gusion, Item Build ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Holy Cristal merupakan item magic damage yang sangat cocok untuk digunakan oleh gusion karena dengan item ini Magic Power yang dimiliki Gusion bertambah menjadi +100. Item ini juga memiliki pasif skill yaitu menambah Magic Attack sebesar 21%-35%.

Baca juga: Skin Gusion ML Starlig Pakai Fragment Mobile Legends

Winter Truncheon

Cara Pro Gusion, Item Build ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Winter Truncheon menjadi Last Item Build untuk Gusion karena dapat membantunya selamat dari Ganking musuh. Item ini termasuk item defense yang dapat membuat imun hero dari semua damage dan debuff selama 2 detik. Item ini memiliki cooldown selama 100 detik. Selain itu dengan menggunakan item ini Gusion akan mendapatkan tambahan point status berupa +60 Magic Power, +25 physical Defense, dan +400 HP.

Emblem Gusion Terbaik Mobile Legends

Berikutnya, lanjutkan dengan penyesuaian emblem terbaik yang bisa digunakan oleh Gusion di Mobile Legends. Dengan beberapa tier yang berguna ketika bermain gusion kalian akan menjadikannya berguna saat permainan berlangsung.

Kami merekomendasikan kepada para pemain mobile legends menggunakan emblem terbaik dibawah ini yang bisa kalian gunakan saat bermain Gusion. Pastinya, ini akan menambahkan damage maupun mobilitas dari hero Gusion itu sendiri. Berikut emblemnya

Custom Mage Emblem

Gusion sangat cocok untuk menggunakan Custom Mage Emblem dengan Agility pada set emblem di Tier pertama. Dengan menggunakan Agility Movement speed Gusion akan bertambah menjadi +6 %. Agility sangat cocok untuk Gusion karena hero ini harus dimainkan agresif dan lincah.

Di Emblem Tier Dua untuk Gusion akan sangat cocok apabila hero ini mengunakan Observation. Observation akan memberikan tambahan point status berupa peningkatan Magical Penetration sebesar +6. Hal ini akan membantu Gusion dalam menembus magical defense yang dimiliki oleh Tank musuh.

Pada bagian Tier Tiga sangat direkomendasikan untuk mengaktifkan Magic Worship. Dengan mengaktifkan Magic Worship efek burn akan diberikan kepada lawan yang terkena skill dari Gusion. Damage yang diberikan dari efek burn sebesar 82-250 Magic Damage. Efek dari Magic Worshop ini memiliki cooldown selama 12 detik.

Baca juga: Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Battle Spell Terbaik Gusion

Cara Pro Gusion, Item Build ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Setalah Emblem kalian juga juga harus menggunakan Battle Spell untuk Gusion, berikut Battle Spell terbaik yang bisa kalian gunakan Gusion.

Retribution

Battle Spell terbaik untuk hero Gusion adalah spell Retribution. Dengan menggunakan Retribution akan membantu Gusion dalam farming, terutama untuk membunuh monster jungle. Spell ini juga dapat digunakan untuk mencuri turtle dan lord dari musuh.
Cara Bermain Gusion.

Cara Bermain dan Gameplay Gusion Mobile Legends

Skin Gusion Starlight ML Dibeli Rare Fragment Mobile Legends

Untuk bermain Gusion kalian harus memiliki skill dimana kalian dapat dengan cepat dan lincah untuk melancarkan kombo dari hero ini. Perlu kalian ingat bahwa hero ini sangat sekali bergantung pada kombo nya karena dapat membunuh musuh dengan instant. Pada early game kalian harus secepat mungkin mendapatkan level 4 karena sangat diperlukan untuk melakukan rotasi dan ganking.

Pada early game fokus saja untuk clear wave minion, lalu ambil bulbasour dan setelah itu segeralah ambil blue buff. Pastikan kalian mendapatkan Back Up yang baik dari player Tank satu tim kalian ya. Setelah lv 4 dicapai, segeralah rotasi untuk melakukan ganking.

Dalam rotasi selalu perhatikan posisi musuh di sekitar dan lakukan lah rotasi ke arah musuh yang mudah untuk diganking. Dengan begitu Gusion akan dapat membunuh musuh dengan cepat dan mendapatkan tambahan Gold yang cukup banyak.

Kunci dalam bermain Gusion adalah selalu bermain agresif dan usahakan bunuh core hero lawan agar kemenangan mudah didapatkan oleh tim kalian. Mintalah back up kepada player Tank yang ada di tim kalian, dengan begitu Gusion akan tercover dengan baik dan tetap dapat bermain agresif tetapi tetap aman.

Selain itu usahakan juga jangan terlalu nafsu skill dan jangan banyak mati, karena jika Gusion sudah tertinggal baik level maupun gold nya akan sulit sekali untuk berkembang hingga ke late game.

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai Kali ini ara Pro Gusion, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends secara lengkap. Ayo mainkan Gusion dan dapatkan Savage dengan mudah. Semoga bermanfat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!