Atari Akusisi Wonder, Hybrid Mobile Dan Platform Hiburan

Atari akhir-akhir ini mengekspansi jajaran perusahaannya. Atari berhasi mengambil alih aset milik Wonder, perusahaan gaming selaku developer platform gaming hibrid untuk Android.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Atari akhir-akhir ini mengekspansi jajaran perusahaannya. Atari berhasi mengambil alih aset milik Wonder, perusahaan gaming selaku developer platform gaming hibrid untuk Android.

Hal ini cukup dikatakan sebagai kesuksesan untuk Wonder. Wonder yang sempat terbilang gagal berjalan sendiri akan dibantu oleh Atari untuk mengembangkan mimpi mereka. Untuk jumlah kontrak nya, hal ini masih dirahasiakan oleh kedua pihak.

Atari berencana untuk menggunakan Wonder untuk melakukan port game milik Atari yang sudah lawas ke Android. Hal ini disebabkan banyak player Android yang haus akan nostalgia dan game-game ringan lainnya.

Andy Kleinman adalah entrepreneur dan mantan eksekutif Disney membangun Wonder pada tahun 2016. Perusahaan ini mencoba melakukan inovasi terhadap Android gaming dan hibrid dengan sebagai platform hiburan.

Wonder juga memiliki banyak investor seperti Shakira, Gerard Pique, Baron Davis, David Stern, dan salah satu senior dalam dunia game dari SEGA Hayao Nakayama dan pembangun Atari Nolan Bushnell.

WonderOS berencana untuk menggabungkan dunia game mobile, console, dan PC sebagai pengalaman yang indah. Menawarkan ekosistem terbaik untuk gaming dan platform hiburan lainnya, juga dibantu sebagai streaming device baik secara lokal maupun cloud system.

Dengan Atari mendapatkan aset dari WonderOS, Atari akan menginplementasi WonderOS terhadap  Atari Video Computer System (Atari VCS) milik mereka untuk tersedia di seluruh mobile device untuk melebarkan sayap Atari dalam dunia video game.

Harapan yang cukup tinggi dari Atari untuk meningkatkan ekosistem mobile gaming yang selalu dianggap sebelah mata mengumpulkan banyak dukungan dari orang-orang. Hal ini akan menjadi pionir dan meningkatkan kontribusi untuk perkembangan dunia game mobile dan juga cross platform gaming agar semua orang bisa menikmati game dan saling berinteraksi.

Baca Juga : Crash Bandicoot Ke Mobile, Saatnya Nostalgia

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik,” ucap Kleinman. “Yang kami lakukan sangatlah sulit jika dilakukan secara independent. Dengan mendapatkan partner untuk menginvestasi sumber daya, ini adalah strategi yang terbaik.”

Atari yang mempunyai nama besar akan menjamin jalannya WonderOS ini. Memiliki kapabalitas tinggi diharapkan Atari dapat meningkatkan perkembangan dunia game mobile. Hal ini juga untuk mengantsipasi datangnya network 5G sebagai gaming module.

Wonder mendapatkan dana sebesar $14 juta ketika independent dan bahkan lebih ketika diakuisisi oleh Atari.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!