6 Cara Menjadi Top Global PUBG Mobile, Cepat Banget!

Saat pergantian season point kalian akan berkurang dan rank akan turun. Pada saat seperti ini, posisi rank juga akan berubah. Nah, dengan begitu, kalian harus tau cara-caranya agar bisa menjadi top global di pubg mobile nanti

Pocket-lint

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menjadi Top Global dalam permainan online merupakan dambaan setiap player. Dalam PUBG Mobile Top Global dapat diraih apabila player sudah memasuki rank Top 100 Global. Untuk meraih Top Global tidaklah mudah namun bukan tidak mungkin untuk mendapatkannya. Berikut adalah beberapa cara untuk menjadi top global PUBG Mobile yang biasa dilakukan oleh para pemain pro.

Dengan kalian mengikuti cara-cara yang kami jelaskan dibawah ini, kalian bisa naik rank pubg mobile dengan cepat dan juga menjadi top global.

  1. Mulai bermain saat hari pertama pergantian season

Saat pergantian season point kalian akan berkurang dan rank akan turun. Pada saat seperti ini, posisi rank juga akan berubah. Mulai bermain saat hari pertama pergantian season dapat memudahkanmu untuk mengejar rank dan point. Apabila kamu mulai bermain saat dipertengahan season, akan sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan poin dan posisi rank di leaderboard.

  1. Pastikan pada season sebelumnya sudah mencapai rank Ace

Jika pada season PUBG Mobile sebelumnya kamu sudah mencapai rank Ace maka pada season yang baru rankmu akan turun sampai ke Platinum. Rank platinum sudah termasuk rank yang tinggi. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untukmu karena tidak perlu menghabiskan waktu untuk push rank dari rank yang rendah seperti silver atau gold.

  1. Memiliki team yang solid

Target yang tinggi dapat diraih apabila kamu memiliki team yang solid. Pastikan kamu sudah memiliki team yang solid untuk bermain bersama. Team yang solid juga perlu memiliki komposisi yang pas antara para player seperti adanya leader, support, rusher dan sniper. Team yang memiliki komposisi yang pas seperti itu akan lebih mudah dalam bermain sebab setiap player sudah memiliki jobdesk masing – masing. Dan yang paling penting kekompakan antara para player.

  1. Jadwal bermain yang pasti

Saat melakukan push rank untuk mencapai top global para player perlu mengerahkan banyak waktu dan tenaga untuk bermain game. Kamu harus mengetahui peak hour atau jam sibuk pada PUBG Mobile. Peak hour yang dimaksud adalah jam – jam dimana tingginya tingkat keramaian pro-player yang sedang bermain. Hal ini sangat mempengaruhi performance dan tingkat kemenanganmu dalam bermain game. Coba untuk menghindari peak hour dalam melakukan push rank, contohnya pada pagi sampai siang hari. Jangan lupa untuk menyisakan waktu untuk beristirahat dengan cukup.

  1. Hindari bermain di Miramar dan Sanhok

Ada beberapa pilihan map dalam bermain PUBG Mobile dalam mode classic. Namun saat melakukan push rank kamu harus memperhatikan dimana tempat – tempat strategis kamu untuk bermain. Hindari bermain di Miramar karena walaupun perolehan poin yang tergolong tinggi namun apabila kamu too soon jumlah poin yang dikurangi akan sangat banyak sekali, hal ini akan membuatmu susah untuk mengejar kembali poin yang hilang.

Sedangkan dengan Sanhok banyak sekali dijumpai cheater dan para player yang melakukan strategi “cacing gaming” yang sering menyebabkan kekalahan sia – sia dan mendapatkan kekurangan poin yang cukup banyak. Map yang bagus untuk bermain dengan aman dan nyaman adalah Erangel dan Vikendi. Walaupun pembagian blue zone di Vikendi sangat sulit diprediksi tapi ada cukup banyak compound untuk berlindung, bukan hanya itu, poin yang didapatkan dari Vikendi cukup banyak.

  1. Banyak kill dan Chicken Dinner

Clutch.win

Usahakan untuk memperoleh banyak kills dalam setiap permainan dan mendapatkan chicken dinner pada setiap game. Perolehan kill yang banyak dapat membantu untuk mendapatkan poin extra. Mempertahankan Chicken Dinner pada setiap game juga dapat meningkatkan perolehan poin dan menaikkan presentase K/D ratio.

 

Setelah membaca tips diatas apakah kamu sudah siap menjadi salah satu Top Global season ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!